• Berita Terbaru

    November 30, 2020

    elnusanews/com November 30, 2020

    Pengurus Karang Taruna Bitung Resmi Dilantik

    BITUNG, Elnusanews - Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang, melantik pengurus Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025. Bertempat di Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung, Senin (30/11/2020).

    Perlu diketahui pelantikan itu mengacu ke putusan Wali Kota Bitung Nomor: 460/772/WK tentang penetapan pengurus Karang Taruna Kota Bitung masa bakti 2020-2025 dan Geraldi Mantiri dilantik sebagai Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025.

    Ketua Karang Taruna Kota Bitung Geraldi Mantiri, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menjadi ketua Karang Taruna Kota Bitung.

    "Dan harapan kedepan Karang Taruna akan selalu aktif dan dapat terus bersinergi serta memberikan kontribusi positif bersama pemerintah di Kelurahan dan kecamatan,"kata Mantiri.

    Lanjutnya, organisasi ini diharapkan berperan penting dalam masyarakat, dapat mengetahui berbagai hal yang ada dalam masyarakat. 

    "Intinya organisasi karang taruna diorentasikan menjadi organisasi pelayanan kemanusiaan dan penyelenggara kesejahteraan sosial, ditengah masyarakat,"jelasnya.

    Sementara, Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang, MSi berharap Karang Taruna juga akab menjadi mitra pemerintah Kota Bitung dalam menjalankan program pemerintah dalam segala bidang.

    "Sekali lagi selamat atas dilantiknya pengurus Karang Taruna Kota Bitung. Semoga dapat mengemban tugas sebaik-baiknya,"kata Humiang. 

    Kesempatan itu, turut dihadiri Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Ratungalo Kadis Sosial Kota Bitung  Give Moses dan perwakilan Karang Taruna Provinsi Sulut Victory Rotty. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengurus Karang Taruna Bitung Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top