• Berita Terbaru

    November 21, 2020

    elnusanews/com , November 21, 2020

    Terapkan Prokes, Agus Fatoni Apresiasi Ibadah Syukur HUT ke-129 Jemaat GMIM Eklesia Kalasey

    SULUT,Elnusanews - Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menghadiri Ibadah syukur Hut Ke-129 Jemaat GMIM “Eklesia” Kalasey 1 Wilayah Mandolang Dua, Kabupaten Minahasa, Jumat (20/11/2020) malam.
    “Saya menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya sehingga saya bisa hadir bersama-sama dengan bapak ibu semua,” kata Fatoni di hadapan jemaat yang hadir.

    Pada kesempatan itu, Fatoni mengajak kepada seluruh jemaat yang hadir untuk bersama-sama menghayati momentum perayaan HUT ke-129 Jemaat GMIM Eklesia.

    “Karena pada malam hari ini kita diberikan anugerah sehingga kita dipertemukan dalam Ibadah syukur HUT ke-129 Jemaat GMIM Eklesia Kalasey 1,” ujarnya.
    Dirinya juga mengapresiasi segenap jemaat GMIM Eklesia Kalasey 1 yang terus menerapkan protokol kesehatan dalam ibadah sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.
    “Saya juga mengucapkan terima kasih karena ibadah syukur pada malam hari ini menggunakan protokol kesehatan,” bebernya.

    Disamping itu, Fatoni mengingatkan kepada masyarakat khususnya jemaat GMIM Eklesia Kalasey 1 untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di Sulut pada 9 Desember 2020.
    “Saat ini daerah kita sedang menyelenggarakan pilkada langsung, oleh karena itu pada kesempatan ini sekaligus saya mengajak kepada masyaramat mari pada 9 desember kita menggunakan hak pilih kita,” ajaknya.

    Lebih jauh, Fatoni juga mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah menjaga situasi Sulut tetap kondusif hingga saat ini.
    “Saya juga berterima kasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang terus menjada Sulawesi Utara ini tetap damai,” kuncinya.
    Hadir juga pada kesempatan tersebut Pdt. Ferry Sony Lumintang, M.Th, Hukum Tua Desa Kalasey 1 serta jemaat GMIM Eklesia.

    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terapkan Prokes, Agus Fatoni Apresiasi Ibadah Syukur HUT ke-129 Jemaat GMIM Eklesia Kalasey Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top