• Berita Terbaru

    November 20, 2020

    elnusanews/com , November 20, 2020

    Tekan Angka Penularan Covid-19, Agus Fatoni Terus Gaungkan Gerakan Sulut Bermasker

    SULUT,Elnysanews – Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr Drs Agus Fatoni MSi dengan sederetan tugas yang begitu padat, berusaha hadir memenuhi setiap kegiatan yang sudah teragenda.

    Kehadiran sebagai Pjs Gubernur tentu harus mengedepankan apa yang menjadi tugas dan wewenangnya.

    Terutama dalam memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat, serta memfasilitasi penyelenggaraan pemilukada yang cerdas, sehat dan damai.

    Sehingga tak henti-hentinya secara masif mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) termasuk rencana Gerakan Sulut Bermasker (GSB) pun digaungkan. Bahkan GSB juga disampaikan Pjs kepada Ketua Majelis Pertimbangan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo, yang baru-baru ini hadir kunjungan kerja di Sulut.

    Ketua MPR pun mendukung penuh dan katanya saat ini Vaksin yang paling tepat adalah 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

    “Selama vaksin ini belum ditemukan,maka vaksin yang tepat yang harus kita lakukan adalah 3M ini, yang di dalamnya menggunakan masker dan ini wajib dilakukan,” kata Soesatyo di Manado, Selasa (17/11/2020).

    Terkait penggunaan masker, Ketua MPR mendukung penuh upaya Pemprov Sulut bersama dengan Forkopimda yang dalam waktu dekat ini akan mencanangkan Gerakan Sulut Bermasker (GSB).

    Adapun untuk menyukseskan GSB, pihak panitia “Pencanangan Gerakan Sulut Bermasker” telah mempersiapkan acara yang menarik. Namun undangannya memang dibuat terbatas, tapi jangan khawatir, bagi yang tidak berada langsung pada kegiatan yang direncanakan dilaksanakan akhir November 2020 itu akan dibuat virtual.

    (ADVETORIAL - DKIPS)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tekan Angka Penularan Covid-19, Agus Fatoni Terus Gaungkan Gerakan Sulut Bermasker Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top