• Berita Terbaru

    November 23, 2020

    elnusanews/com , November 23, 2020

    CSWL Minta Pendukung dan Simpatisan Pantau Gerakan Tim Lawan

    TOMOHON,Elnusanews - Kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang tersebar di seluruh Kelurahan dan lingkungan yang ada di Kota Tomohon di minta untuk memantau setiap pergerakan tim lawan yang berupaya mempengaruhi pendukung setia Caroll-Wenny.


    Permintaan ini disampaikan langsung oleh calon walikota Tomohon yang di usung oleh PDIP dan Gerindra, Caroll Senduk.


    Dalam akun resmi facebook miliknya (Caroll) dirinya menulis "Teruntuk para pendukung dan simpatisan kami di seluruh kota Tomohon, di tiap-tiap kelurahan dan lingkungan, mari kita semua memantau setiap gerakan tim lawan yang berupaya mempengaruhi pendukung setia Caroll Wenny. Sekiranya ada gerakan dari tim mereka-siapapun mereka-apalagi oknum-oknum birokrat, kiranya tim lingkungan memantau gerak gerik mereka. Karena apapun yang mereka lakukan harus diawasi. Mari kita buktikan bahwa kita semua solid bergerak. Manfaatkan posko-posko yang ada untuk menjadi sarana pengawasan. Jangan terpancing tindakan provokatif dari tim lawan. Ingat selalu bahwa jika kita semua menginginkan sebuah perubahan nyata, maka kita harus solid bergerak. Perkuat konsolidasi bersama koalisi kerakyatan.

    Semakin dekat hari pencoblosan tanggal 9 Desember, semakin tinggi juga gerakan mereka untuk mempengaruhi pendukung kita semua. Segala cara akan mereka perbuat, sehingga kita semua harus tetap solid dan menjaga keamanan kenyamanan bersama," tulisnya dalam postingan akun pribadi Caroll Senduk.


    Sementara itu, Wenny Lumentut calon wakil walikota itu juga menegaskan berkaitan bujukan berbagi suara merupakan sebuah langkah propaganda yang sengaja dibuat pihak lawan untuk mengelabui masyarakat, khususnya pendukung CSWL. 


    "Jangan kita dikelabui atau didustai dengan bujukan berbagi suara, sebab bujukan yang diikuti janji sangat mudah diucapkan, akan tetapi coba belajar dari pengalaman. Apakah janji selama ini terwujud?  Mari berteguh hati tetap solid bergerak bersama CSWL sebagai awal perubahan di kota Tomohon yang berpihak kepada rakyat," jelas WL sapaan akrabnya


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Minta Pendukung dan Simpatisan Pantau Gerakan Tim Lawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top