• Berita Terbaru

    November 26, 2020

    elnusanews/com November 26, 2020

    Paslon Sampaikan Visi Misi, KPU Minut Fasilitasi Kampanye Debat Publik

    MINUT, ELNUSANEWS - Paslon Sampaikan Visi Misi, KPU Minut Fasilitasi Kampanye Debat PublikKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara(Minut) sukses menyelenggarakan Debat Publik Tahap1,2 dan 3 dalam tahapan Pilkada Minahasa UtaraTahun 2020,sebelum dilaksanakanya Debat publikKPU Minut menggelar FGD ( Focus Group Discusion) degan para Panelis Penyusun soal dan dilanjutkan pada H-1 Rapat Koordinasi Persiapan Pemantapan Debat bersama Paslon dan (Liaison Officer) LOPaslon

    KamimenggelarhajatanDebat Publikinipada tanggal 12 ,18, 24 Novembersecara bertahap,pelaksanaan dimulaiPukul 20.00 Witasampai dengan Selesai, tidak hanya itu Pengamanan dari Aparat Kepolisian dan TNI selama tiga tahap ini sangat ketat diarea dilaksanakan Kegiatan.Ujar Stella Ketua KPU.

    Debat Pertama ini disiarkan secara langsung melalui stasiun Kawanua TVsertaRadio RRI, debat kedua oleh Kompas TV sertaRadio Smart FM dan debat ketiga oleh Station TV TVRI dan Radio Trendy FMdan jugadisiarkan secara Live Streaming oleh Media Sosial KPU Minut. Seperti diperkirakan sebelumnya, debat paslon pemimpin daerah iniberlangsung seru. Tidak sekadar memaparkan visi-misi dan gagasan, ketiga paslon juga saling mengkritisi, menyerang dan bertahan dalam debat selama berlangsung. 

    Debat selama tiga tahap ini berlangsung lebih aman dan Kondusif, pembatasan masuk di dalam studio dibatasi oleh KPU. Hanya Moderator, Komisioner, Bawaslu dan 4 orangTim Kampaye dari masing-masing Paslon yang ada di dalam area Debat mengigat akan terjadi penumpukan orang.Tegas Hendra Kadiv Sosparmas.

    Kami juga sudah melakukan kesepakatan dengan LOPaslon bawah tidak ada yang membawa masa pendukung dalam debat paslon ini.

    Ditambakannya Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan dan mengedepankanProtokol Kesehatanuntuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Paslon Sampaikan Visi Misi, KPU Minut Fasilitasi Kampanye Debat Publik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top