• Berita Terbaru

    November 24, 2020

    elnusanews/com November 24, 2020

    Maurits dan Hengky Disambut Istimewah di Lembeh Selatan

    BITUNG, Elnusanews - Pasangan calon Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengky Honandar (MM-HH), siang tadi disambut istimewa dan begitu meriah oleh masyarakat

    Kelurahan Papusungan dan Batulubang, Kecamatan Lembeh Selatan, Selasa (24/11/2020).

    Penyambutan paslon nomor urut 3 dengan berjalan kaki disambut musik girang-girang (kumpulan alat musik tradisonal) menghantarkan Maurits dan Hengky menuju dua titik lokasi kampanye terbatas sekaligus melakukan peresmian sejumlah Posko pemenangan.

    Menurut Maurits seni dan budaya seperti ini sangat baik untuk di lestarikan dan di tuangkan ke dalam berbagai acara rakyat maupun pemerintahan dan pariwisata.

    "Bukan tidak mungkin, seni dan budaya seperti ini dapat menghibur wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang berwisata ke Pulau Lembeh," kata Maurits diamini Hengky.

    Pihaknya berjanji ketika memimpin, akan memperhatikan dan menempatkan seni dan budaya masyarakat dan lainnya yang sudah ada, pada porsinya agar tidak hanya di pakai pada kegitaan seremonial semata.

    "Kami sangat suka dan senang sekali dengan seni budaya di Kota Bitung, yang muncul dari berbagai suku. Seperti Nusa Utara, Minahasa, Bolmong, Gorontalo, Makassar dan lainnya,"imbunya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits dan Hengky Disambut Istimewah di Lembeh Selatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top