• Berita Terbaru

    November 23, 2020

    elnusanews/com November 23, 2020

    Spontanitas Massa CSWL Tinoor Raya Sambut Kedatangan Caroll dan Istri




    TOMOHON,Elnusanews - Spontanitas massa, baik simpatisan maupun pendukung CSWL se Kelurahan Tinoor Raya membludak menyambut  kedatangan calon walikota Tomohon Caroll Senduk bersama Ibu Syannet Karundeng, Minggu (22/11/2020) malam.

    Pantauan elnusanews.com, pendukung dan simpatisan sejak sore hari sudah menanti-nantikan kedatangan calon walikota Caroll Senduk yang berpasangan dengan calon wakil walikota Wenny Lumentut yang diusung oleh PDI-Perjuangan dan Partai Gerindra bernomor urut dua (2).

    Sekira pukul 22:30 wita, Caroll Senduk dan istri tiba di Tinoor Raya dan disambut oleh simpatisan dan pendukung.

    Maju banteng, maju banteng teriak para pendukung dengan mengangkat dua jari pertanda victory kemenangan untuk kota Tomohon.

    Kedatangan calon walikota Caroll dan Syannet itu, dalam rangka menghadiri acara syukuran anak dari Keluarga Fanny Marentek-Rangian yang juga merupakan Ketua Pengurus Anak Ranting PDIP Kelurahan Tinoor Satu (1).

    Pada kesempatan itu, Caroll dalam arahannya mengimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung untuk tetap solid serta bekerja gotong royong untuk pemenangan CSWL pada pilkada 9 Desember mendatang.

    "Setelah kami mengamati bahwa dukungan Tinoor Raya untuk CSWL sangat luar biasa. Tentunya kami memberi apresiasi yang dalam. Untuk itu saya mengajak kepada warga Tinoor Raya mari torang tetap jaga keamanan dan ketertiban agar torang bisa menggapai cita-cita menjadi Tomohon hebat," Ajak Caroll Senduk.

    "Jadi sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pendukung Tinoor Raya. Jaga terus hingga 9 Desember mendatang. Jangan terpengaruh dengan bujuk rayu yang sesaat. Mari torang tetap rapatkan barisan untuk kemenangan CSWL dan ODSK pada Pilkada Serentak," pintah Caroll Senduk.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Spontanitas Massa CSWL Tinoor Raya Sambut Kedatangan Caroll dan Istri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top