• Berita Terbaru

    November 23, 2020

    elnusanews/com November 23, 2020

    Pantau Gerakan Pemenangan MOR-HJP, AHY Bakal Kunjungi Manado



    MANADO, Elnusanews - Perhatian serius diberikan DPP Partai Demokrat kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado MOR-HJP untuk merebut kemenangan di Pilwako Manado 2020.

    Perhatian serius DPP Partai Demokrat ditunjukkan lewat bakal hadirnya Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang akan datang langsung mengunjungi Kota Manado untuk memantau gerakan pemenangan MOR- HJP.

    "Kedatangan AHY adalah untuk mengkonsolidasikan pilkada yang ada di Manado, jadi sebagai bentuk ketegasan DPP,secara langsung menghadirkan Ketua Umum, dan kesempatan ini juga akan dijadikan temu kangen Ketum dan seluruh Kader Demokrat yang ada di Sulut," ungkap Plt Sekertaris DPD Demokrat Sulut Billy Lombok.

    Dikatakan Lombok, selama berada di Manado, kegiatan Ketum hanya terbatas sifatnya, karena hanya melakukan pantauan untuk Pilkada Kota Manado serta temu kangen dengan kader serta memantau perkembangan kegiatan pemenangan bagi pasangan calon MOR - HJP,.

    "Nanti akan ada media gethring sebagai sarana untuk menyampaikan pesan penting Ketum bagi seluruh kader Demokrat dan warga Kota Manado, " jelas wakil ketua DPRD Sulut ini.

    Terkait kedatangan Ketum DPP Partai Demokrat AHY di Kota Manado, semakin memotivasi kader Partai Demokrat untuk terus melakukan kerja pemenangan bagi pasangan MOR-HJP. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pantau Gerakan Pemenangan MOR-HJP, AHY Bakal Kunjungi Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top