• Berita Terbaru

    November 25, 2020

    elnusanews/com November 25, 2020

    AHY Apresiasi Penampilan Debat Terbuka MOR-HJP

    Foto : Ketum AHY saat memberikan sambutan


    MANADO, Elnusanews -- Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi penampilan Debat Terbuka III Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado Mor Dominggus Bastian (MOR) - Hanny Jost Pajouw (HJP) yang digelar oleh KPU Manado, Selasa (25/11/20) kemarin. 

    Hal tersebut disampaikan AHY dalam sambutannya pada kegiatan Media Gathering Ketum AHY di Sulut dengan sejumlah wartawan di Hotel Peninsula, Rabu (25/11/20) pagi.

    "Saya mengapresiasi penampilan debat dari pasangan calon kita MOR-HJP yang sangat baik mudah mudahan bisa memenangkan hati dan pikiran masyarakat Kota Manado," kata AHY.

    Berbicara tentang Public Service atau pelayan masyarakat dikatakan AHY bagaimana menghadirkan birokrasi yang lebih melayani, lebih responsif, lebih adaktif, terbuka dan juga bisa dipertanggungjawabkan.

    "Saya rasa bukan hal yang baru bagi bapak Mor Bastian karena beliau merupakan wakil walikota yang selama ini mengerti benar bagaimana melakukan manajemen birokrasi yang profesional, handal unggul, dan melayani," kata AHY

    Lebih jauh dijelaskan AHY, seorang pemimpin itu adalah melayani rakyatnya, pemimpin kota melayani kotanya.

    "Jadi jika sudah menggunakan prinsip seperti itu insyaallah dengan seizin Tuhan segala visi misi dan program kerja yang ditawarkan oleh MOR-HJP ini bisa diterima. Dan mudah mudahan jika terpilih benar-benar bisa dijalankan dan diwujudkan. Karena kita tidak terbiasa untuk mengobral janji. Kita tidak pernah mempunyai spirit yang obral janji," tegas AHY.

    AHY juga menandaskan untuk soal penganggaran dalam APBD, paslon MOR-HJP sudah memahami benar. Oleh sebab itu, jika paslon MOR-HJP dipercayakan oleh masyarakat semua itu bisa terwujud.

    "Mungkin nggak anggaran yang tersedia dari APBD atau PAD kita berapa, masyarakat kita berapa jumlahnya, dan saya yakin semua itu sudah dihitung secara cermat oleh paslon MOR-HJP ini, sehingga begitu memiliki kesempatan terpilih menjadi pempimpin baik walikota dan wakil walikota manado itu semua bisa diwujudkan dengan sebaik-baiknya," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AHY Apresiasi Penampilan Debat Terbuka MOR-HJP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top