• Berita Terbaru

    November 25, 2020

    elnusanews/com , November 25, 2020

    Emak-Emak Bolmong Ingin ODSK Melanjutkan Kepemimpinan di Sulut

    SULUT,Elnusanews - Calon Gubernur Olly Dondokambey mengunjungi belasan lokasi yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Rabu, (25/11/2020).


    OD sapaan akrab cagub sulut ini menggunakan helikopter dan turun Rabu pagi, di lapangan Poigar. Olly pertama menyambangi masyarakat desa Gogaluman yang sudah lama menantinya.


    Olly kemudian berdialog dengan masyarakat untuk mendengarkan setiap keluhan warga. Berbagai masukan dan keluhan pun disampaikan warga. 


    Salah seorang warga mengaku senang atas kehadiran Olly. Menurut warga Olly adalah pemimpin yang sudah banyak kali membantu dirinya maupun keluarganya dan masyarakat yang lain.


    "Saya bersyukur dan berterimakasih kepada bapak OD yang sudah banyak membantu kami keluarga. Saya dan emak emak yang lain siap memilih pak OD untuk melanjutkan kembali kepemimpinan bapak," ungkapnya.


    Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak warga untuk mempersiapkan SDM anak-anaknya masing-masing. Karena tidak lama lagi akan ada perusahan besar dibolmong sehingga akan mampu menyerap banyak tenaga kerja.


    "Mari Torang persiapkan Torang peanak anak karena kedepan di Bolmong akan ada kawasan Industri Mongondow (Kimong) yang akang menyerap banyak tenaga kerja. Kalau nyanda covid bagini somulai jalan ini Kimong tetapi karena covid jadi tertunda," tuturnya.


    "Mari kita berdoa dan sukseskan pilkada tanggal 9 Desember," tambahnya dari Desa Gogaluman Olly kemudian mengunjungi Desa Poigar satu dan Poigar Dua. 


    Di Poigar satu OD melantik milenial ODSK dan mendengarkan aspirasi warga. Selanjutnya Olly kemudian mengunjungi gereja GMIBM Efrata Poigar untuk menghadiri ibadah syukur peletakan batu pertama untuk pembangunan gereja baru.


    "Selamat kepada jemaat GMIBM Efrata Poigar yang sudah merencanakan pembangunan rumah ibadah kembali ini. semoga ini menjadi satu sarana prasarana pelayanan bagi warga GMIBM Efrata. Tuhan pasti meberkati jemaat dan pelayan kalau kita betul betul melaksanakan tugas dan pelayanan," katanya.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Emak-Emak Bolmong Ingin ODSK Melanjutkan Kepemimpinan di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top