• Berita Terbaru

    November 24, 2020

    elnusanews/com , , November 24, 2020

    Pjs Gubernur Fatoni Kukuhkan Dedi Hardi Sebagai Kepala Kanreg XI BKN Manado

    SULUT,Elnusanews - Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni mengukuhkan Dedi Hardi sebagai Kepala Kantor Regional (Kanreg) XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado yang baru di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (24/11/2020).

    Pengukuhan tersebut digelar berdasarkan Surat Keputusan Kepala BKN RI Nomor 182/KEP/2020 tentang penetapan Kepala Kanreg BKN XI Manado.

    Kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 disaksikan langsung oleh Kepala BKN RI Bima Haria Wibisana.


    Pada kesempatan tersebut, Kepala BKN RI Bima Wibisana saat memberikan arahan menjelaskan bahwa pergantian Kepala Kantor Regional adalah untuk melakukan regenerasi kepemimpinan.

    “Sekarang ini direkturnya relatif muda, sudah saatnya yang muda-muda yang akan memikul beban pembangunan bangsa ini,” katanya.

    Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulut yang telah memfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar.

    “Terima kasih juga kepada pemerintah dan jajaran Provinsi Sulut yang telah meluangkan waktu untuk melakukan pengukuhan pada saat ini,” ujarnya.


    Lebih jauh, Wibisana mengharapkan agar jajaran Pemprov Sulut untuk selalu mendukung kinerja Kakanreg BKN XI Manado dalam menjalankan tugasnya di Sulut.

    “Saya berharap kepada Gubernur dan jajaran di Pemprov Sulut untuk bisa terus membantu pak Dedi untuk dapat melakukan pekerjaan-pekerjaannya dengan lebih baik lagi,” kuncinya.

    Hadir juga dalam pengukuhan tersebut Forkopimda Sulut, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Sekretaris Utama BKN RI dan jajaran pejabat Pemprov Sulut.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pjs Gubernur Fatoni Kukuhkan Dedi Hardi Sebagai Kepala Kanreg XI BKN Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top