• Berita Terbaru

    November 17, 2020

    elnusanews/com November 17, 2020

    Program 1.000 WiFi Gratis MM-HH Tembus Dataran Tinggi Aertembaga

    BITUNG, Elnusanews - Program 1.000 titik WiFi terus menerus di galakkan pasangan calon Wali kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Walikota Hengky Honandar, SE.

    Terbukti, wilayah dataran tinggi Kelurahan Pinangunian Kecamatan Aertembaga Kota Bitung yang sudah sangat lama tidak terdistribusi jaringan internet, kini akses WiFi gratis menembus wilayah tersebut.

    Indra Kalempow warga Kelurahan Pinangunian, dengan adanya akses jaringan internet atau WiFi akan membuat orang tua merasa lega dan tenang.

    "Ya, karena selama ini kalau anak-anak mau belajar dalam jaringan (Daring) harus pergi ke perkebunan tanah misi areal yang memiliki signal. Namun karena aksesnya jauh dari rumah orang tua tidak bisa maksimal mengkontrol aktifitas anak-anaknya," tutur Indra.

    Kerap terjadi anak-anak beralasan mau belajar daring, tapi dilakukan hingga larut malam sehingga memunculkan aktifitas kumpul-kumpul sesama anak usia sekolah, hingga pernah kedapatan konsumsi lem.

    Selain di lokasi perkebunan tanah misi, untuk mendapat akses internet warga harus turun ke pusat kota Bitung atau di wilayah Winenet untuk mendapatkan akses jaringan telpon dan internet.

    Pihak bangga dan berterima kasih atas program WiFI gratis yang digagas oleh MM-HH.

    Dan berharap, semoga rencana untuk memimpin kota Bitung terwujud agar dapat membawa program, visi dan misi untuk masyarakat diantaranya akses jaringan telpon dan internet melalui WiFi gratis untuk masyarakat.

    "Kepada masyarakat, kiranya dapat mempergunakan program ini dengan baik dan bukan untuk hal-hal yang tidak baik,"tutupnya.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Program 1.000 WiFi Gratis MM-HH Tembus Dataran Tinggi Aertembaga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top