• Berita Terbaru

    November 28, 2020

    elnusanews/com November 28, 2020

    Rachmat Gobel Minta Kader Partai NasDem Menangkan Seluruh Cakada Yang Diusung NasDem di Sulut


    MANADO,Elnusanews -- Ketua Pemenangan Pilkada DPP Partai NasDem Wilayah Sulawesi Rachmat Gobel meminta kepada seluruh kader Partai NasDem Sulawesi Utara (SULUT) untuk memenangkan semua Calon Kepala Daerah (Cakada) yang diusung Partai Nasdem pada Pilkada serentak 2020.


    Hal ini disampaikan Rachmat Gobel, saat melakukan kunjungan kerja dan menghadiri jamuan makan pagi di kediaman pribadi Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado G. S. Vicky Lumentut, Kota Manado, Sabtu (28/11/20) pagi.

    Kedatangan Rachmat Gobel di kediaman G.S Vicky Lumentut tersebut disambut oleh pasangan calon yang diusung oleh partai NasDem Paula Runtuwene-Harley Mangindaan.

    Dalam penyampaianya, Rachmat Gobel yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI ini mengungkapkan kebutuhan utama negeri ini adalah Sumber Daya Manusia (SDM).

    "Pembangunan SDM itu untuk mengantisipasi pertarungan global apalagi pasca pandemi covid19. Ini merupakan kebutuhan utama agar bagaimana kita memenangkan arena dipertarungan global, baik itu perdagangan dan sebagainya. Jika kita tidak punya SDM apapun yang kita miliki, kita tetap akan miskin," kata Gobel.



    Oleh karena itu kata Gobel, sosok Paula yang berlatar belakang sebagai akdemisi sangat pas untuk memimpin Kota Manado jika dipercayakan masyarakat.

    "Kakak Paula merupakan figur yang pas memimpin Kota Manado jika masyarakat percayakan karena memiliki basic sebagai mantan rektor Unima, dimana pembangunan SDM saat ini sangat dibutuhkan," ujarnya.
    Setelah menghadiri jamuan makan pagi, Gobel beserta para pengurus DPW Partai NasDem Sulut mengunjungi Calon Gubernur Sulut Vonny Anneke Panambunan (VAP).

    Di rumah kediaman VAP, Gobel mengobrol ringan dengan VAP mengenai perkembangan politik di tanah nyiur melambai.

    "VAP adalah orang yang polos yang tampil apa adanya. Meski sudah pernah di pidana namun beliau tak malu mengakauinya. Justru pemimpin yang seperti ini yang merupakan pemimpin yang sangat mengetaui kondisi masyarakat. Pengalaman pahit beliau menjadi jalan keberhasilan beliau," tandas mantan Menteri Perdagangan RI ini.

    Seusai mengobrol ringan, Gobel beserta rombongan bertolak ke Kotamobagu untuk bertemu dengan kepala daerah Tatong Bara. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rachmat Gobel Minta Kader Partai NasDem Menangkan Seluruh Cakada Yang Diusung NasDem di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top