• Berita Terbaru

    November 19, 2020

    elnusanews/com November 19, 2020

    Kuasai Panggung Debat Publik ke 2, SGR-NAP Kembali Tampil Memukau

    MINUT, Elnusanews -- Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) nomot urut 1 yakni Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Calon Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantouw (NAP) kembali tampil memukau dalam debat publik yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut, Rabu 18 November 2020, di Grand Kawanua Internasional City (GKIC) Manado. Dalam debat publik yang diikuti oleh 3 pasangan calon kepala daerah ini, pasangan nomor urut 1 ini terlihat menguasai panggung dan mampu menjawab setiap pertanyaan dari moderator dan juga pasangan lainnya.

    Di debat ini, KPU Minut mengambil tema supremasi hukum (pemberantasan korupsi, narkoba, kekerasan pada perempuan dan anak), ketenagakerjaan, pertambangan dan energi, jaminan pelayanan kesehatan dan strategi pencegahan serta penanganan Covid-19. 

    KPU Minut pun menerapkan protokol kesehatan dalam debat publik ini sehingga setiap pasangan calon dibatasi jumlah massanya di lokasi debat.

    Pasangan dari Partai Nasdem dan PKB ini pun mampu menjawab setiap pertanyaan seperti soal ketersediaan listrik di pulau-pulau di Likupang yang terbatas hanya beberapa jam setiap hari. Jika terpilih, SGR-NAP siap menanggulangi lewat pemberian subsidi kepada PLN agar listrik bisa dialiri selama 24 jam nonstop. 

    Demikian juga soal pemberantasan korupsi di jajaran Pemkab Minut dimana siap berantas. 

    "Kalau masyarakat percayakan kami sebagai kepala daerah Minut, semua visi dan misi akan kami laksanakan untuk Minut yang lebih sejahtera," tambahnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kuasai Panggung Debat Publik ke 2, SGR-NAP Kembali Tampil Memukau Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top