• Berita Terbaru

    November 26, 2020

    elnusanews/com November 26, 2020

    Kapolsek: Aksi Kejahatan Jadi Atensi Polres Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Seiring mulai maraknya kejadian aksi kejahatan di jalanan dan viral di media sosial belakangan ini, juga menjadi atensi khusus bagi Kapolres Bitung.

    Demikian hal itu ditegaskan Kapolres Bitung AKBP Winardi Probowo, melalui Kapolsek Matuari AKP Andri Permana, SIK, kepada sejumlah wartawan, Kamis (26/11/2020).

    "Sudah menjadi atensi khusus pada ancaman keamanan berupa menghadang warga saat melintas di Kelurahan Manembo-nembo lebih tepatnya di Tugu Jepang, arah ke Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari. Karena sudah meresahkan pengguna jalan,"tegas Permana.

    Diakui Permana, memang hal tersebut sudah ada laporan dan langsung ditindaklanjuti pihaknya.

    "Menerima laporan kita langsung ke lokasi untuk melakukan tindakan,"jelasnya.

    Ia meminta para pengguna jalan tidak sendiri saat melintas dijalur tersebut saat di jam-jam rawan ketika ada yang mencurigakan. Kita minta para pengguna jalan segera melapor ke Bhabinkamtibmas dan anggotanya.

    "Dan kami langsung patroli di kawasan yang rawan terjadi rawan kriminalItas yang dimaksut, jadi masyarakat tidak usah cemas kepolisian akan selalu berupaya untuk meminimalisir tindak kejahatan di jalan,"tandas mantan Kasat Lantas Polres Manado ini. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolsek: Aksi Kejahatan Jadi Atensi Polres Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top