• Berita Terbaru

    November 23, 2020

    elnusanews/com , November 23, 2020

    SAS Yakin ODSK dan CSWL Menang Telak Pilkada Tomohon

    TOMOHON,Elnusanews - Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut wilayah Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menegaskan

    Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) dan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven) pada pilkada serentak 9 Desember mendatang akan meraup suara terbanyak dibandingkan dengan paslon lainnya.


    "Untuk Kota Tomohon sendiri paslon CSWL bisa meraup suara sekira 75 persen. Sedangkan untuk paslon ODSK sendiri saya optimis bisa menang 85 persen di wilayah Kota Tomohon," kata Syerly Adelyn Sompotan di setiap kesempatan saat dirinya melakukan konsolidasi di sejumlah Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.


    Kayakinan SAS bahwa paslon ODSK dan CSWL akan menang telak serta meraup suara yang signifikan di wilayah Kota Tomohon dikarenakan dirinya  tak henti-henti melakukan konsolidasi kepada paslon ODSK dan CSWL.


    "Saya hampir setiap hari melakukan konsolidasi dengan calon ODSK dan calon CSWL serta melakukan pelantikan tim pemenangan dan meresmikan sejumlah posko yang tersebar di wilayah Kota Tomohon. Saya melihat antusias masyarakat Tomohon ingin perubahan dan itu hanya ada pada paslon CSWL yang ingin melakukan perubahan total yang ada di Tomohon," beber SAS.


    Sisi lain, SAS pun mengatakan

    untuk pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw sudah jelas dan sangat kuat, ditambah pengalaman matang yang dimiliki mereka berdua (ODSK).


    "Namun torang jangan lengah harus tetap bekerja gotong royong dan menangkan ODSK dan CSWL karena ini merupakan tanggungjawab saya selaku ketua tim pemenangan di wilayah Tomohon," imbuhnya.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SAS Yakin ODSK dan CSWL Menang Telak Pilkada Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top