• Berita Terbaru

    November 23, 2020

    elnusanews/com November 23, 2020

    SGR-NAP Berkunjung Di Desa-Desa Kepulauan

    MINUT, Elnusanews-- Pasangan calon nomor urut 1 dari partai Nasdem dan PKB yakni Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP) mempunyai kerinduan: untuk mengunjungi masyarakat yang ada di sejumlah pulau yang ada di Likupang seperti Desa Gangga 1, Desa Gangga 2, Desa Airbanua, Desa Wawunian dan Desa Tambun pada Minggu 22 November 2020. Kunjungan bukan dalam rangka kampanye ini, namun kedatangan pasangan kepala daerah Minut itu sangat disambut dengan antisius oleh masyarakat setempat.

    Rombongan SGR-NAP yang juga turut ikut yakni anggota DPRD Minut Azhar SE dan Christian Yokung selaku Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulut. Pasangan ini pun menyempatkan menghadiri ibadah syukuran dari masyarakat seperti di Desa Gangga 1 dengan menerapkan protokol kesehatan.

    Dalam kunjungan ini, SGR-NAP pun menyempatkan diri menyampaikan beberapa kata bagi masyarakat. Apalagi SGR yang mengaku sangat senang bisa kembali berjumpa dengan masyarakat di kepulauan Likupang. 

    "Saya sangat senang sekali bisa datang kembali ke desa di pulau-pulau Likupang, apalagi saat kunjungan ini ditemani oleh ibu Netty Agnes Pantouw yang mendampingi saya dalam Pilkada Minut," katanya seraya menambahkan jika dirinya bersama NAP sudah sehati untuk memimpin Minut.

    Sementara itu, Netty Agnes Pantouw dalam pertemuannya dengan masyarakat mengatakan, jika dirinya bersama dengan SGR akan siap membangun Minut lebih baik lagi. Untuk itu, dukungan masyarakat Minut akan sangat dibutuhkan. 

    "Bawah kami dalam doa dan dukung kami karena ibu SGR adalah orang Nusa Utara dan saya sendiri adalah orang Tonsea," tambahnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR-NAP Berkunjung Di Desa-Desa Kepulauan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top