• Berita Terbaru

    November 30, 2020

    elnusanews/com November 30, 2020

    Dukung No Urut 3, KDP Ajak Masyarakat Pilih ODSK & FDW-PYR

    MINSEL, Elnusanews- Mantan Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Utara, Kristoforus Deky Palinggi (KDP) menyatakan sikap mendukung pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandou (ODSK) serta Frangky Donny Wongkar, SH bersama Pdt. Petra Yani Rembang, S.Th (FDW PYR) dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernut Sulut serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan. 

    Dukungan ini disampaikannya saat menghadiri undangan syukuran di desa Lelema, bersama Wakil ketua DPD PDIP SULUT, Pricilia Rondo pada Minggu, 29 November 2020. 

    Dirinya mengatakan, keberhasilan ODSK dalam memimpin sekaligus memajukan Propinsi Sulawesi Utara sudah sangat jelas, terbukti dan manfaatnya telah dirasakan oleh masyarakat, ucapnya. 

    Berbagai program baik pembangunan, pendidikan, kesejahteraan masyarakat dan sebagainya, baik yang sementara jalan maupun yang akan datang akan terus berlanjut ketika ODSK masih memimpin daerah nyiur melambai. 

    Kita harus memilih pemimpin yang bijaksana dan benar-benar ingin memajukan daerah Sulawesi Utara yang hebat. dan itu ada pada ODSK. 

    "Sudah pasti lain koki lainnya juga masakannya", tandas Palinggi. Selain mendukung ODSK dalam Pilgub nanti, mantan Suami Bupati CEP menyatakan dukungan kepada Frangky Donny Wongkar, SH dan Petra Yani Rembang S.Th (FDW-PYR). 

    Dirinya menyampaikan, Kabupaten Minahasa Selatan sudah saatnya ada perubahan. Dan sudah pasti perubahan itu ada di tangan FDW-PYR yang nantinya akan membawa kemajuan lewat program serta fisi dan misi yang jelas. 

    "Saya yakin FDW-PYR akan menang dalam kontestasi pilkada nanti mengalahkan pasangan calon lainnya" ucapnya. 

    Dalam dukungannya, KDP pun mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara dan Minahasa Selatan untuk bersama-sama memilih pasangan nomor urut 3 (ODSK) LANJUTKAN dan (FDW-PYR) PERUBAHAN, pungkasnya. (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukung No Urut 3, KDP Ajak Masyarakat Pilih ODSK & FDW-PYR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top