• Berita Terbaru

    November 22, 2020

    elnusanews/com November 22, 2020

    Fokus Tawarkan Program, AA Ajak Pendukung Berpolitik Santun

     


    MANADO,Elnusanews - Pasangan Calon Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS), meminta kepada seluruh pendukungnya untuk menjauhi hal-hal yang tidak baik dalam berkampanye, termasuk melempar isu hoax dan menyerang pribadi calon kepala daerah lain.

    Dikatakan Calon Wali Kota Andrei Angouw, sebaiknya para pendukungnya menawarkan program yang dijadikan visi dan misi pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra kepada masyarakat, tanpa harus menyerang calon lain.

    "Memang benar kita banyak sekali diserang dengan segala isu tidak sedap. Tapi, fokuslah kita untuk menawarkan program. Kalau mereka melempar isu hoax, kita klarifikasi dengan baik-baik tak perlu membalas. Torang berusaha untuk tawarkan program yang baik untuk masyarakat. Yang mau jadi itu Tuhan sudah atur," kata Andrei Angouw.

    Menurut mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini, apalagi program yang ditawarkan oleh pasangan Andrei-Richard sangat realistis tidak menjual khayalan yang esensinya sebenarnya tidak bisa dilakukan. Kata Andrei, program yang ditawarkan sudah lewat kajian dan pasti bisa dilaksanakan jika memang terpilih pada Pilkada Manado.

    Konsep Politik dalam pengertian yang positif itu sangat baik. Pengambilan keputusan yang tepat akan membuat lebih sejahtera dan dapat menikmati hak mereka. Inilah yang kita ingin capai. Untuk itu, mari kita fokus bekerja dan memenangkan hati rakyat dengan cara-cara yang baik," kata Andrei.

    Andrei yang rajin melakukan konsolidasi dengan masyarakat ini, juga mengingatkan betapa pentingnya sinergitas pemerintahan dari pusat hingga daerah, termasuk di Kota Manado. Dikatakannya, manfaat untuk Kota Manado akan benar-benar terasa jika sinergitas yang terjalin juga baik.

    "Kalau torang bersinergi, dampaknya akan sangat baik dan terasa bagi kota Manado. Bantuan pasti mengalir terus dan imbasnya pembangunan serta perputaran perekonomian akan berjalan baik. APBD Manado itu kecil jadi kalau tidak ditunjang pemerintah pusat dan provinsi yah pasti akan jalan di tempat," kata Andrei kembali. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fokus Tawarkan Program, AA Ajak Pendukung Berpolitik Santun Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top