• Berita Terbaru

    November 26, 2020

    elnusanews/com , November 26, 2020

    Steven Kandouw Ajak Yasti-Tatong Gabung PDI Perjuangan

    SULUT,Elnusanews - Ada yang menarik saat pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Seluruh Struktural Dewan Pimpinan Cabang, PDI Perjuangan se-Kotamobagu, Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Timur, di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Rabu (25/11/2020). 


    Rakor yang diikuti struktural partai mulai dari pengurus DPC, Anak Cabang dan Ranting itu dihadiri dua srikandi Bolaang Mongondow Raya. Ya, siapa lagi kalau bukan Ir Tatong Bara dan Yasti Soepredjo Mokoagow.


    Bahkan, baik Tatong maupun Yasti ini mendapat 'rayuan' dari Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Steven Kandouw (SK).


    SK yang saat itu akan memberikan arahan kepada struktural partai, terlebih dahulu menyapa kedua sosok Wali Kota Kotamobagu dan Bupati Bolmong tersebut.


    "Dari ideologi, saya rasa Ibu Tatong dan Ibu Yasti lebih cocok bergabung dengan PDI Perjuangan," disambut seru para peserta rakor.


    "Tidak ada kata terlambat. Silahkan bergabung," lanjutnya. "Setuju," sambung pengurus partai.


    Dalam rapat itu juga, SK mengemukakan tentang mantap struktur, mantap organisasi dan mantap program. 

    "Kita harus rapatkan barisan. Saling mengingatkan antar sesama pengurus partai untuk menjaga instrumen. Kalau kita mau Sulut tambah hebat, kalau kita mau BMR tambah sejahtera, mari kita bekerja sama memenangkan Pilkada 2020," ucapnya.


    Ketua DPP PDI Perjuangan Mindo Sianipar. menganalogikan kata per kata dalam syair mars PDI Perjuangan.

    "Menurut lagu mars PDI Perjuangan, kalau dibaca atas kehendak yang maha kuasa. Kita bersatu dalam rampak barisan. 

    Itulah yang diharapkan," ujar Mindo.


    "Untuk apa bergabung dengan PDI Perjuangan? Hayati kehadirannya untuk menentang kemiskinan. Untuk berjuang mencapai Indonesia yang sentosa," sambung Mindo.


    Anggota DPR RI enam periode itu mengingatkan jajaran struktural untuk tetap bekerja keras. 


    "Waktu tidak panjang lagi. Masih harus bergerak, tidak ada berhenti. Sebenarnya sudah pasti menang. Tapi kita tidak boleh berpuas diri. Kerahkan orang sebanyak mungkin. Jaga setiap TPS. Pokoknya menangkan dengan keberadaanmu di sekitarmu," ungkapnya.


    "Jangan terlelap. Lebih baik kamu kurang tidur dalam 17 hari ini, dari pada kamu kurang tidur selama lima tahun. Dalam semangat seperti itu saya ditugaskan menyampaikannya sekaligus salam Ibu Megawati Soekarnoputri. Iman perjuangan harus kuat. Saya yakin bisa," tukasnya.


    Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey mengingatkan soal soliditas. "Kalau kita solid, pasti kita menang. Jangan lengah dengan situasi dan kondisi. Karena sudah menang kita jadi lengah. Di mana-mana kita solid, semua menang. Kita harus solid. Kerja kerja kerja," ujar Olly.


    "Tugas kita sekarang bagaimana semua kegiatan kita berjalan baik. Apa tugas yang DPC sampaikan harus dijalankan. Agar, perjuangan kita selama ini tidak sia-sia. Serta program pro rakyat berlanjut dan semua berjalan bagus. Kita solid. Jangan ada yang memikir ke belakang dan kita kerja," tandasnya.


    Turut hadir dalam rakor, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Lucky Aldrin Senduk, Anggota DPRD Sulut Fraksi PDI Perjuangan Rocky Wowor, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Tenggara James Sumendap, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong Yanny Tuuk, Ketua DPC Boltim Meydi Lensun.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Steven Kandouw Ajak Yasti-Tatong Gabung PDI Perjuangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top