• Berita Terbaru

    November 29, 2020

    elnusanews/com , November 29, 2020

    Fatoni Ajak Alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994 Terus Perkuat Silaturahmi

    SUKUTPjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menghadiri kegiatan Temu Kangen alumni Latsitarda Nusantara angkatan tahun 1994 di Provinsi Lampung yang digelar di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Sabtu (28/11/2020).


    Pada kesempatan ini, Pjs Gubernur Fatoni yang juga sebagai Ketua Purna Praja 03 menyampaikan bahwa kegiatan ini akan semakin mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994.

    “Kiranya kegiatan ini juga bukan hanya sekedar kumpul-kumpul, tetapi sebagai sarana silaturahmi angkatan 1994 serta dapat mempererat kebersamaan kita, semoga juga pertemuan ini dapat mempermudah sinergi dan koordinasi kita dalam menjalankan tugas-tugas untuk kemajuan daerah dan bangsa,” katanya.


    Sebelumnya, Ketua Panitia Temu Kangen Lucky Gerungan menyebut bahwa pertemuan ini merupakan yang pertamakalinya dalam kurun waktu 26 tahun terakhir.

    “Bersyukur, terima kasih kepada Pjs Gubernur Fatoni yang sudah menggagas pertemuan ini sehingga bisa terlaksana, dan kiranya ini akan dapat terus berlanjut,” katanya.

    Kegiatan ini turut dihadiri para alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994 bersama keluarganya.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fatoni Ajak Alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994 Terus Perkuat Silaturahmi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top