• Berita Terbaru

    November 23, 2020

    elnusanews/com November 23, 2020

    Terkena musiba kebakaran dan angin puting beliung, dua keluarga dapat bantuan dari Pemkab Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews  – Bupati Royke Octavian Roring (ROR) didampingi jajaran menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa kepada dua keluarga yang terkena musibah  kebakaran dan angin puting beliung, Jumat 20/11.

    Adapun kedua keluarga tersebut, yakni Sumampouw - Maukar, terletak di Kelurahan Kiniar. Dimana keluarga tersebut manjadi korban keganasan si jago merah sehingga rumahnya ludes terbakar. 

    Lain halnya dengan Keluarga Languyu-Regar di Desa Ranowangko, Kecamatan Kombi yang rumahnya disambar angin puting beliung.

    Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai dan bahan logistik. 

    Dikesempatan itu, Bupati Minahasa usai menyerahakan bantuan mengatakan, kiranya bantuan ini dapat meringankan beban keluarga.

    “Kami turut sepenanggungan dengan keluarga yang mengalami musibah, baik kepada korban kebakaran rumah, maupun kepada korban musibah angin puting beliung. Saya berharap, bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditimpa musibah,” kata ROR.

    Tak lupa Bupati ROR mengajak Warga  untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas Jelang Pilkada

    Diketahui, dihari yang sama Bupati ROR kemudian menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) di Desa Leilem, Kecamatan Sonder.

    “Bagi penerima BLT DD, kiranya ini dapat membantu masyarakat dan dipergunakan dengan sebaik baiknya.

    Saya terus mengingatkan untuk kita agar tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 dalam setiap aktivitas kita, pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” pungkasnya

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkena musiba kebakaran dan angin puting beliung, dua keluarga dapat bantuan dari Pemkab Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top