• Berita Terbaru

    November 23, 2020

    elnusanews/com , November 23, 2020

    Hasil Survei Terbaru, CS-WL Masih Kokoh Berada Di Atas 60 %

    TOMOHON,Elnusanews - Hasil survei terbaru Lembaga Survei Indonesian Observer masih menempatkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) pada posisi teratas, lebih 60%.
    Hasil ini diperoleh dari survei yang dilakukan Indonesian Observer pada tanggal 13 – 15 November 2020 terhadap pasangan Calon Caroll Senduk Wenny Lumentut (CS-WL) masih unggul diatas Jilly Gabriela Eman Virgie Baker (JGE-VB) dan Robert Pelealu dan Fransiskus Sello Soekirno (RoSe).
    “Sesuai dari penelitian dan survei yang dilakukan pasangan CS-WL masih kokoh berada di atas 60 %,” kata Peneliti Indonesian Observer, Andre Mongdong, Senin (23/11/1020).
    Survei dan penelitian inipun, kata Andre menggunakan metode multi stage random sampling dengan responden 1.032, yang tersebar di 44 Kelurahan dari 73.633 jiwa atau sesuai DPT 2020, serta 85 independen variabel.
    “Sedangkan untuk margin eror 3,03 % pada tingkat kepercayaan 95 %. Survei ini wawancara tatap muka dengan responden menggunakan kuesioner,” terang Andre.
    Dalam survei ini, Andre bersama tim melakukan penelitian terhadap pengaruh beberapa faktor, termasuk terkait penyaluran Bansos yang dilakukan Pemkot Tomohon, kondisi Tomohon dan perbandingan ekonomi di Kota Tomohon.
    “Ada beberapa yang turut kami lakukan penelitian, soal kinerja pemerintah dan isu prioritas di Kota Tomohon,” ujar Andre.
    Ia pun menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai dan menggunakan hak pilih pada Pilkada 09 Desember 2020.
    “Yang penting semua aman damai, kiranya, 9 Desember nanti, pesta demokrasi ini bisa dimenangkan oleh seluruh warga Kota Tomohon,” tandasnya.

    (*/ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hasil Survei Terbaru, CS-WL Masih Kokoh Berada Di Atas 60 % Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top