• Berita Terbaru

    November 28, 2020

    elnusanews/com , November 28, 2020

    Pendukung ODSK Di Himbau Tonjolkan Etika Politik Santun dan Patuhi Prokes C19

    SULUT,Elnusanews - Pilkada serentak tahun 2020 tanggal 9 Desember kian dekat. Menatap pesta demokrasi ini, Ketua Media Center Oly Dondokambey – Steven Kandouw (Olly Steven), Victor Rarung meminta seluruh pendukung dan simpatisan paalon nomor 3 (Olly-Steven) agar dapat memaksimalkan waktu tersisa dengan terus bergiat dalam gotong royong.


    “Olly Steven mengajak semangat semua pendukung dan simpatisan tidak mengendor, sebaliknya semakin terpacu guna mewujudkan kemenangan di tanggal 9 Desember mendatang,” ujar Rarung, Sabtu (28/11).


    Diakuinya, tantangan semakin besar seiring dengan kian mendekatnya hari-H. Namun semua itu jika dihadapi dalam semangat kesatuan dan bergotong royong, semua itu bukanlah hambatan.


    “Isu miring yang berbau fitnah, hoax masih akan terus terjadi dan semua itu memang sengaja dirancang oleh pihak – pihak yang tidak ingin Sulut berkembang lebih maju lagi di tangan Olly-Steven. Tetapi Olly Steven sangat meyakini bahwa masyarakat Sulut bukanlah orang yang gampang terjebak dalam skenario sesat seperti itu. Dan sebagai pendukung dan simpatisan, kita harus menanggapinya dengan penuh kebijaksanaan, tidak mudah terpancing emosi,” tukasnya.


    Katanya, Olly Steven memberi penghargaan sebesar – besarnya kepada semua pihak, masyarakat, pendukung dan simpatisan atas sikap penerimaan dan dukungan kepada Paslon petahana itu.

    “Di setiap kegiatan kunjungan Olly Steven, aura penerimaan sangat terasa. Ratusan bahkan ribuan orang selalu hadir hanya untuk melihat dari dekat sosok Olly Steven. Pemandangan ini selalu terlihat dan menjadi tanda kemenangan yang pantas diapresiasi,” tuturnya.


    Lanjutnya, di masa kampanye ini, Olly Steven selalu berupaya memberikan pencerahan kepada masyarakat perihal program pembangunan yang telah, sementara dan akan dilaksanakan, termasuk edukasi politik yang baik.


    “Semua itu disampaikan bukan atas dasar spekulasi personal, bukan juga atas dasar pemahaman subyektif,  melainkan dipresentasikan berdasarkan data dan statistik,” ucap Rarung.


    Hal itu, imbuhnya, tak lain agar masyarakat benar – benar menerima informasi yang valid dan bukan retorika belaka yang tidak mendasar.

    Semua yang disampaikan Olly Steven, kata Rarung, tidak lebih apalagi melebih – lebihkan.


    “Karena Olly Steven sangat ingin masyarakat memperoleh pendidikan politik yang sehat,” tandasnya,

    Untuk itu, atas nama Olly Steven, ia mengajak seluruh pendukung dan simpatisan mempertahankan sikap santun dan jaga kesehatan agar dapat berjalan bersama menuju garis finish pada tanggal 9 Desember mendatang.


    “Tetap santun dan jaga kesehatan dengan mematuhi protocol kesehatan standard Covid-19, dan kita semua bersiap menghadapi puncak dari pesta seluruh rakyat Sulut,” tutupnya. 


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pendukung ODSK Di Himbau Tonjolkan Etika Politik Santun dan Patuhi Prokes C19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top