• Berita Terbaru

    November 30, 2020

    elnusanews/com , November 30, 2020

    1000R Community Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Club

    TOMOHON,Elnusanews - Turnamen Sepakbola antar Club dengan nama 1000R Community Cup 2020 akhirnya sukses dilaksanakan, Minggu (29/11/2020) bertempat Lapangan Ir Dim Sondakh, setelah pada puncak final antara dua club yakni Gaper FC vs Petir FC beradu kekuatan untuk merebutkan piala tropi dan sejumlah uang jutaan rupiah.

    Pada pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Petir FC dengan dilakukan nya adu pinalti setelah sebelumnya pada duel antar kedua club tersebut berjalan 2x45 menit dan babak tambahan waktu skor masih imbang 3-3.


    Ada pun turnamen ini telah di ikuti oleh 8 tim yaitu 1000R FC, Victory FC, Bravo FC, Winboys FC, Gaper FC, Petir FC, Ranomawuri FC,dan Kinaskas FC, dengan total hadiah dari turnamen ini sebesar 5.000.000. 

    Dan untuk Juara 1 Petir FC mendapatkan tropi di tambah uang tunai, begitu juga dengan Juara 2 Gaper FC dan Ranomawuri FC masing-masing mendapatkan tropi dan uang tunai, dan untuk Top Skor direbut oleh pemain Petir FC atas nama Seva, Pemain terbaik di sabet oleh Berlin pemain dari Gaper FC.


    Sementara itu, Fernando Credo Wala SE, selaku ketua 1000R Community mengucapkan banyak terima kasih atas tim-tim yang sudah ikut serta dalam turnamen sepakbola 1CCup dalam rangka anniversary yang ke 3.

    "Atas nama seluruh anggota 1000R Community, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen kali ini. Dan juga terima kasih buat calon wakil walikota Tomohon, Wenny Lumentut yang telah membantu kami lewat dana. Dan juga calon walikota Tomohon Caroll Senduk dan Bung Karlheinz Senduk yang sudah boleh hadir di partai final pada sore kemarin, dan juga terimakasih buat Sulut United FC PT Minahasa Cahaya Lestari, Cynthia Wongkar, Ricky Wongkar Pnt Marco M R Nangka, Rocky Purukan dan Ferlie Dhalyd.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 1000R Community Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Club Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top