• Berita Terbaru

    November 02, 2020

    elnusanews/com , , November 02, 2020

    Elektabilitas Naik, CSWL Dominasi Tingkat Popularitas di Tomohon

    TOMOHON,Elnusanews  - Pasangan calon wali kota Tomohon dan wakil walikota Caroll-Wenny masih mengdominasi untuk tingkat keterkenalan di wilayah kota Tomohon di bandingkan dengan pasangan calon lainnya.

    Hal ini diungkapkan oleh peneliti Survei Indonesian Observer, Andre Mongdong saat bertatap muka dengan awak media, Senin (2/11/2020) malam.

    "Sekira 97 persen masyarakat Kota Tomohon mengenal calon wakil wali kota Tomohon, Wenny Lumentut dan calon wali kota Tomohon, Caroll Senduk dikenal sekira 95 persen di bandingkan paslon lainnya,' bebernya.

    Lanjutnya, adapun untuk tingkat kesukaan terhadap paslon CSWL mencapai 80 lebih persen dari yang mengenal kandidat CSWL.

    "Jadi untuk tingkat keterkenalan sampai saat ini masih di dominasi oleh paslon CSWL. Jika ditanya kepada masyarakat kota Tomohon calon walikota dari partai politik mana yang akan bapak ibu pilih? Maka jawaban orang Tomohon 61 persen adalah calon dari PDI Perjuangan dan Partai Golkar 22 persen serta Gerindra 2,4 persen. Adapun secara spontanitas jika pilkada digelar hari ini calon walikota mana yang ibu bapak pilih? Nah secara spontan yang dijawab adalah kandidat CSWL 64,7 persen, Jilly dan Virgie didukung oleh 22,7 persen yang menjawab secara spontan serta masih ada kurang lebih 11,5 persen yang mengambang," tandas Mongdong.

    (ROKER)


     

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Elektabilitas Naik, CSWL Dominasi Tingkat Popularitas di Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top