• Berita Terbaru

    November 04, 2020

    elnusanews/com , , November 04, 2020

    Ketua DPW PPP Sulut Instruksikan Seluruh Kader Full Power Menangkan ODSK

    SULUT,Elnusanews — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Utara (Sulut), Drs H Depri Pontoh, intruksikan seluruh kader berlambang Ka’bah ini agar full power menangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) di Pilkada 2020.

    Hal ini dikatakan Depri, saat pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting se Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Depri Pontoh menyampaikan ucapan selamat datang kepada Olly Dondokambey dan Steven Kandow, sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020.

    Dikatakan Depri, tentunya kehadiran OD-SK merupakan kebanggaan keluarga besar PPP se Sulut, sehingga dia menyatakan tetap solid mendukung dan memenangkan pasangan OD-SK pada pemilihan kepala daerah 9 Desember nanti.

    “Masyarakat Sulut, telah merasakan sendiri hasil pembangunan oleh OD-SK kurun waktu 4 tahun terakhir, begitu spektakuler dengan melesat dan berkembang pesat di semua sektor,” ungkap Depri Pontoh

    Depri juga mengatakan, dalam sudut pandang sebagai kepala daerah, yang merupakan bawahan langsung Olly dan Steven, kepemimpinan keduanya teruji dan adalah teladan baginya dalam memimpin Bolmut. Sehingga, di berbagai pertemuan selalu disampaikan bahwa Olly dan Steven adalah sosok pemimpin teladan di Sulut.

    “Untuk itu, saya Ketua DPW Sulut, kembali menginstruksikan kepada seluruh pengurus, kader, anggota dan simpatisan untuk mendukung, mengamankan, dan berkoordinasi dengan teman-teman partai pengusul dan pendukung untuk menangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut OD-SK,” pinta Ketua DPW PPP Sulut ini.

    Diakhir sambutan Depri Pontoh mengajak keluarga besar PPP di Bolmut, untuk satukan barisan, jaga kekompakan mensukseskan dan memantapkan strategi kemenangan pasangan OD-SK, dengan mengerahkan seluruh kekuatan partai terutama jaringan pengurus, kader hingga anggota partai yang tersebar di seluruh wilayah.

    “Saya berpesan, berjuanglah secara gigih untuk mencapai tujuan kita, namun tetaplah dilakukan dengan politik yang bersih, politik yang cerdas, dan politik dan santun, mari kita tunjukan etika politik dan aturan main demokrasi yang baik,” kunci, Depri yang juga Bupati Bolmut dua periode ini, penuh semangat. 


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPW PPP Sulut Instruksikan Seluruh Kader Full Power Menangkan ODSK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top