• Berita Terbaru

    November 15, 2020

    elnusanews/com , November 15, 2020

    Senator SBAN Liow Pastikan Kunker Ketua DPD RI ke Sulut, Ini Jadwal Kegiatannya

    SULUT,Elnusanews - Ketua DPD RI Ir. La Nyalla Mahmud Mattalitti dan 25 Anggota DPD RI lainnya sesuai jadwal yang ada akan melakukan kunjungan kerja ke daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut).

    Hal ini disampaikan oleh Anggota DPD RI Dapil Provinsi Sulut Ir. Stefanus BAN Liow, MAP, Minggu (15/11/2020) kepada elnusanews.com.

    "Yang pasti sesuai jadwal yang terlampir melalui rundown di pastikan Ketua DPD RI beserta rombongan akan tiba di Manado sekira pukul 15:15 Wita," kata Senator SBAN Liow asal Sulawesi Utara.

    Lanjutnya, kunjungan Kerja Ketua DPD RI Ir. La Nyalla Mahmud Mattalitti di Provinsi Sulut, terhitung sejak 15-17 November 2020. Kunker beliau disertai sekitar 25 Anggota DPD RI dari sejumlah provinsi.

    "Kehadiran Ketua dan teman-teman Senator Indonesia dari berbagai provinsi ikut mengumuli bersama tantangan kebangsaan sekaligus memberikan konstribusi dan juga mendapatkan masukan dalam Merawat Kerukunan Umat Beragama Ditengah Pandemi Covid-19 dan Pilkada di Sulut," tandas Liow.

    Berikut Jadwal Kegiatan Ketua DPD RI dalam rangka Kunjungan Kerja ke Sulawesi Utara :


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Senator SBAN Liow Pastikan Kunker Ketua DPD RI ke Sulut, Ini Jadwal Kegiatannya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top