• Berita Terbaru

    January 25, 2021

    elnusanews/com January 25, 2021

    Cover Kebutuhan Warga Korban Bencana, Richard Sualang Instruksikan Bangun Dapur Umum di Dua Lokasi


    MANADO,Elnusanews - Musibah banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado akhir-akhir ini menyita banyak perhatian dari berbagai kalangan mulai dari perorangan hingga kelompok. Tak terkecuali PDI Perjuangan.

    Partai berlambang moncong putih ini melalui Ketua DPC PDIP Kota Manado dr. Richard H.M. Sualang menginstruksikan para pengurus maupun kadernya untuk membangun dapur umur di dua lokasi untuk mengcover kebutuhan makanan korban bencana banjir di Manado. 

    "Kami menginstruksikan untuk membuat dapur umum di bagian Utara Manado di Pusatkan di Kecamatan Mapanget dan bagian Selatan di kantor DPD PDIP Sulut di Kecamatan Wanea. Dan untuk lokasi di Kecamatan Mapanget, di Kelurahan Kairagi Dua di rumah kediaman Pak Tony Rawung selalu Sekretaris DPC PDIP Kota Manado," jelas Ketua Richard Sualang.

    Wakil Walikota yang baru saja terpilih pada pilkada 2020 lalu ini menilai bahwa makanan siap saji sangat layak di konsumsi oleh masyarakat yang berdampak korban banjir.

    "Kebutuhan bahan pokok makanan disediakan secara bergotong royong oleh kader-kader PDIP sekaligus dengan pengolahannya," ungkapnya

    Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Stenly Tamo mengungkapkan bahwa PDIP punya komitmen untuk tetap melihat keberadaan masyarakat.

    "Kami bukan hanya membantu pada saat masa kampanye, tetapi tetap berkomitmen dalam situasi apapun. Kami tetap membantu masyarakat Manado," tandas Tamo. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cover Kebutuhan Warga Korban Bencana, Richard Sualang Instruksikan Bangun Dapur Umum di Dua Lokasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top