• Berita Terbaru

    January 27, 2021

    elnusanews/com , January 27, 2021

    Vonny Paat Sebut Ditangan CSWL Tomohon Akan Menjadi Hebat


    SULUT,Elnusanews - Calon terpilih Walikota Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut sebentar lagi akan memimpin kota Tomohon tentunya semua program dan visi misinya sesuai janjinya politik mereka berdua (CSWL-red) akan segera terealisasi.

    Ketua Komisi I DPRD Sulut Vonny Paat mengatakan yang pasti kepemimpinan Caroll Wenny bakal mengalami perubahan total. 

    "Saya berharap kedepan Kota Tomohon pasti lebih baik lagi. Karena di tangan Caroll Wenny Tomohon akan mengalami perubahan besar. Yang pasti Tomohon akan menjadi hebat," kata Srikandi DPRD Sulut, Vonny Paat usai menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tomohon ke 18 tahun 2021, Rabu (27/1/2021).

    Lanjut Vonny, sinergitas antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kota Tomohon harus berjalan dengan baik.

    "Karena masih banyak program dan bantuan dari pemerintah provinsi yang belum sampai di Tomohon.  Tapi saat ini dengan adanya kepemimpinan baru yakni Caroll-Wenny sebagai pemenang pada pilkada serentak tahun 2020 lalu di Tomohon. Maka, akan tercipta sinergitas yang baik dalam rangka mewujudkan program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) di wilayah kota Tomohon," tandas Ketua Komisi I DPRD Sulut itu.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Vonny Paat Sebut Ditangan CSWL Tomohon Akan Menjadi Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top