• Berita Terbaru

    January 15, 2021

    elnusanews/com January 15, 2021

    Forkopimda Kota Tomohon dan Nakes Yang Pertama Divaksin


    Tomohon, Elnusanews - Setelah menerima vaksin dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes) melalui pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Pemerintah Kota Tomohon menggelar Launching Vaksinasi Covid-19 di Kota Tomohon.

    Vaksinasi yang digelar di halaman depan RSUD Anugerah Kota Tomohon, sebanyak 21 calon penerima vaksin Covid-19 berjenis Sinovac terdiri dari 8 Forkopimda dan pejabat pelayanan publik dan 13 dari tenaga kesehatan (Nakes) mengikuti vaksinasi, Jumat 15/01/2021

    Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dalam sambutanya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah pusat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui program Vaksinasi.

    “Kepada semua elemen masyarakat mari kita dukung bersama vaksinasi oleh bapak presiden yang telah dicanangkan pada beberapa waktu lalu,” ajak Walikota.

    Walikota pun menambahkan vaksin ini terlebih dahulu sudah mendapat rekom dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

    “Masyarakat tidak perlu ragu, Vaksin ini telah mendapat rekom dari BPOM dan MUI, dan Pemerintah telah menjadi contoh dalam penggunaan vaksin” tutup Walikota.

    Diketahui, vaksin akan dilakukan sebanyak 2 kali kepada penerima dengan jedah 14 hari sesudah vaksin pertama di lengan kiri bagian atas dan vaksin ke 2 di lengan kanan bagian atas.

    Dalam kegiatan tersebut turut pula dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kejari Immanuel Richenry Hot, SH. MH. Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah,Pejabat Sekretaris Kota Tomohon Dolvin Karwur, Danramil Tomohon Kapten Inf Sulistyo ,Direktur RS Anugerah, Direktur Rumah Sakit Gunung Maria, Kepala BPJS Tondano, Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkot Tomohon, serta para tenaga medis.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Forkopimda Kota Tomohon dan Nakes Yang Pertama Divaksin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top