• Berita Terbaru

    January 31, 2021

    elnusanews/com , January 31, 2021

    Jabat Ketua Perbakin Manado, JR Siap Bersinergi dan Mewujudkan Visi Misi Perbakin

    SULUT,Elnusanews - Ketua Umun Perbakin Provinsi Sulawesi Utara Brigjen TNI Prince Meyer putong, SH lantik kepengurusan Perbakin Kota Manado periode 2021-2025 di Aula Graha Bumi Beringin, Sabtu (30/01/2021).

    Danrem 131/Santiago selaku ketua umum Perbakin  Provinsi Sulawesi Utara, mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang terpilih untuk mengawaki Perbakin Kota Manado periode 2021-2025.
    Danrem pun menyampaikan bahwa pelantikan ini adalah momentum yang sangat baik untuk dijadikan motivasi para pengurus dalam melaksanakan tugasnya, karena Perbakin Kota Manado baru akan berjalan hal ini menjadikan sebuah tugas yang tidak mudah bagi para pengurus untuk menciptakan/mencetak para atlet/atlet yang  berprestasi kedepannya.
    “Harapan besar saya atlet kita bisa bersaing di tingkat nasional maupun internasional untuk membawa nama harum Kota Manado  umumnya Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Meyer.
    Ia berharap bahwa pelantikan tersebut tidak hanya dilaksanakan sebagai simbol semata, tetapi ini merupakan sebagai sumber kekuatan dan motivasi bagi para pengurus, karena dalam memimpin suatu organisasi bukanlah tugas yang mudah.
    “Saya sangat berharap kepada para pengurus segera merencanakan suatu konsep yang strategis untuk meningkatkan kualitas serta prestasi Perbakin Kota Manado,” tegas Brigjen TNI Meyer.
    Terpilihnya Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si sebagai Ketua Perbakin Kota Manado menandakan bahwa Kota Manado akan segera bergerak untuk mencetak para atlet yang bisa bersaing di kancah nasional maupun internasional seperti yang disampaikan Ketua Perbakin Kota Manado bahwa para pengurus akan bersinergi untuk mewujudkan visi misi Perbakin.
    “Saya selaku ketua akan bersinergi dengan baik dengan para pengurus guna mewujudkan visi misi perbakin,” ucap Jemmy.
    Ia mengakui bekerja keras dapat mencetak atlet-atlet terbaik di Kota Manado, agar Perbakin Kota Manado dapat bersaing dan mengharumkan Kota Manado.
    Pelaksanaan pelantikan tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan dengan diawali mengecek suhu tubuh, mencuci tangan/menggunakan hand sanitizer, menggunakan masker dan menjaga jarak.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jabat Ketua Perbakin Manado, JR Siap Bersinergi dan Mewujudkan Visi Misi Perbakin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top