• Berita Terbaru

    January 27, 2021

    elnusanews/com January 27, 2021

    Bergandengan Tangan lawan Covid-19 jadi tema Hut Kota Tomohon ke -18

    TOMOHON, Elnusanews - Tanggal 27 Januri 2020 mendatang, Kota Tomohon akan merayakan Hari Jadinya yang ke-18. Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan Hari Jadinya kali ini, bakal dirayakan di massa pandemi Covid-19.
    " Menyesuaikan dengan suasana Pandemi, tema yang diusung yakni Bergandengan Tangan Lawan COVID-19, Kita lanjutkan Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Kemasyarakatan Untuk Kota Tomohon lebih Maju dan Sejahtera," ujar ODS Mandagi, Asisten Administrasi Umum Pemkot Tomohon, Senin (18/1/2021).

    Dijelaskan Mandagi, berbagai kegiatan hari jadi, selain soal penanganan pandemi Covid-19 juga pada hari 'H' nanti, yakni tanggal 27 Januari peripurna Peripurna Istimewa di DPRD akan dilaksanakan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

    "Kami berharap masyarakat Kota Tomohon dapat menyukseskan HUT Kota ini meskipun dalam pandemi COVID-19 dengan menjaga kesehatan, kebersihan dan keindahan lingkungan masing-masing serta ketertiban dalam hidup bermasyarakat," pungkasnya.

     

    (Jonly)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bergandengan Tangan lawan Covid-19 jadi tema Hut Kota Tomohon ke -18 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top