• Berita Terbaru

    January 23, 2021

    elnusanews/com January 23, 2021

    Peduli Bencana Banjir dan Tanah Longsor, FPDIP Sulut Salurkan Bantuan


    MANADO,Elnusanews -- Kepedulian terhadap warga korban bencana banjir bandang yang melanda Kota Manado terus ditunjukkan oleh Fraksi Partai PDI Perjuangan.

    Teranyar, partai yang berlambang moncong putih ini menyalurkan bantuan di Kelurahan Malendeng, Kota Manado, Sabtu (23/01/21) sore.

    Diketahui, Kelurahan Malendeng menjadi salah satu kelurahan yang terdampak bencana tersebut.

    Di bawah pimpinan Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor didampingi Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen, Anggota Fraksi Vonni Paath dan Anggota Fraksi Agustien Kambey menyerahkan bantuan berupa puluhan kardus mie instan dan air mineral.

    "Kami dari DPD dan Fraksi PDIP DPRD Sulut sedikit memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir," ungkap Andi Silangen.

    Lebih lanjut dikatakan Silangen, bencana tidak bisa ditolak.

    "Memang benar bencana tidak kita inginkan. Tetapi ada hikmah tersendiri yang bisa kita ambil dari bencana ini," ujarnya.

    Sementara, Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor mengatakan, sebagai partai yang memiliki semangat gotong royong pasti akan selalu hadir untuk masyarakat yang terkena bencana.

    "PDIP akan selalu hadir untuk masyarakat, apalagi pada saat bencana seperti ini," singkat Rocky Wowor yang saat itu di dampingi staff Alva Kalalo. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Bencana Banjir dan Tanah Longsor, FPDIP Sulut Salurkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top