• Berita Terbaru

    January 26, 2021

    elnusanews/com , January 26, 2021

    Lagi, Dishutda Sulut Sumbang Bapok Kepada Korban Bencana di Manado

    SULUT,Elnusanews - Kembali lagi Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dipimpin oleh Rainier N. Dondokambey, S.Hut menyalurkan bahan pokok kepada para korban bencana banjir dan tanah longsor di Jemaat Gmim Saptamarga Solafide Perkamil, dan Gmim Golgota Malendeng, Selasa (26/1/2021).

    Disela-sela penyerahan bantuan pokok, Kadis Rainier mengatakan Ini merupakan bentuk simpati dari jajaran Dinas Kehutanan kepada para masyarakat yang tertimpa musibah.

    “Ini merupakan bentuk simpati dari jajaran Dinas Kehutanan untuk para korban masyarkat yang tertimpa musibah. Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat berguna dan bermanfaat, serta dapat meringankan beban dari setiap masyarakat yang tertimpa musibah ini,” ungkapnya.

    Selanjutnya, Rainier Dondokambey turut juga menyampaikan rasa keprihatinannya serta sepenanggungan atas apa yang terjadi di kota Manado pada beberapa hari yang lalu.

    “Kami atas nama pribadi dan atas nama Dinas Kehutanan Provinsi Sulut, turut prihatin atas apa yang telah menimpa masyarakat kota Manado ini. Semoga apa yang kita rasakan saat ini bisa membuat kita semakin kuat dan hebat kedepannya,” tuturnya.

    Sementara itu, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Gmim Saptamarga Solafide Perkamil, Pdt Karel G. Laoh, S.TH, M.TH saat menerima bantuan tersebut, mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Dinas Kehutanan Provinsi Sulut karena sudah membantu dan turut sepenanggungan dengan korban bencana yang ada di kelurahan perkamil terlebih khusus di jemaat Solafide.

    “Kami atas nama pribadi dan seluruh jemaat Gmim Saptamarga Solafide Perkamil tentunya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Dinas Kehutanan Provinsi Sulut yang sudah dengan tulus memberikan bantuan kepada kami. Semoga kiranya Tuhan Yesus membalas dengan penuh kelimpahan bagi bapak bapak sekalian,” ujar Pdt Karel G. Laoh.

    (Roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, Dishutda Sulut Sumbang Bapok Kepada Korban Bencana di Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top