• Berita Terbaru

    January 22, 2021

    elnusanews/com January 22, 2021

    Sambangi BKIPM Kota Bitung, Cindy Wurangian Harap Balai Lain Bisa Berikan Pelayanan Prima

    Foto : Komisi II DPRD Sulut Saat Melakuakn Kunker

    BITUNG,Elnusanews -- Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Cindy Wurangian mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas kinerja dari Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Kota Bitung yang begitu baik.

    Hal ini disampaikan Cindy Wurangian kepada wartawan seusai melakukan kunjungan kerja di Kantor BKIPM Kota Bitung, Jumat (22/01/21) siang.

    Dikatakan Cindy Wurangian, dari hasil kunker tersebut, komisi II mendapatkan banyak informasi terkait pengawasan dan lalu lintas produk perikanan dan produk ikan yang sudah di proses, apakah ekspor impor atau pun yang terjadi didalam negeri atau domestik.

    "Pada intinya semua berjalan dengan baik dan berjalan sesuai dengan aturan," kata Cindy Wurangian.

    Srikandi DPRD Sulut ini juga menyebutkan, dalam hal penegakkan aturan, BKIPM tidak kaku.

    "Balai karantina ikan ini kami dapati bahwa tidak kaku dalam penegakkan aturan dan, review yang kami dapatkan dari para pengguna jasa apakah itu unit pengolahan atau pemrosesan ikan atau UPI yang ada di Kota Bitung dan pengguna jasa lainnya yang disediakan oleh BKIPM ini, semua menyatakan puas dengan layanan yang mereka berikan," bebernya.

    Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bitung ini mengharapkan kiranya balai karantina lainnya yang ada di provinsi Sulut agar dapat memberikan pelayanan yang sama terhadap para pengguna jasa lainnya.

    "Kami mengharapkan balai karantina dibidang lainnya selain ikan yang ada di provinsi Sulut juga bisa memberikan pelayanan yang prima sepeti halnya yang diberikan oleh BKIPM Manado," tandasnya.

    Hadir dalam Kunker kali ini, koordinator komisi II J. Victor Mailangkay, Nick A. Lomban, Inggried Sondakh, Syenni Kalangi dan Sandra Rondonuwu. Hadiri juga dalam kesempatan tersebut Kepala BKIPM Kota Manado Muhhamad Hatta dan kepala BKIPM Kota Bitung. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambangi BKIPM Kota Bitung, Cindy Wurangian Harap Balai Lain Bisa Berikan Pelayanan Prima Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top