• Berita Terbaru

    January 23, 2021

    elnusanews/com , January 23, 2021

    Dinas PUPR Sulut Kebut Pembersihan Material Longsor di Manado

    SULUT,Elnusanews - Jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah (PU-PRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tak henti-hentinya melakukan pembersihan material longsor yang terjadi di sejumlah wilayah di kota Manado.

    "Mudah-mudahan proses pembersihan material longsor bisa teratasi dan tuntas hingga senin depan. Saat ini kami masih melakukan pembersihan di sejumlah titik yang ada di kota Manado sesuai instruksi pimpinan," kata Plt Kepala Dinas PUPRD Sulut, Adolf Tamengkel kepada elnusanews.com, Sabtu (23/1/2020).

    Lanjutnya, ada satu titik longsor belum bisa dikerjakan hari ini dan akan dilanjutkan pada senin depan.

    "Longsor tersebut terdapat di daerah batu kota. Yang pasti senin depan akan segera kami bersihkan sehingga akses jalan tersebut bisa di lalui oleh masyarakat pengguna jalan," ujarnya.

    Sembari Ia mengimbau kepada masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) agar lebih waspada.

    "Apalagi masyarakat yang tinggal dilereng-lereng gunung maupun bantaran sungai. Jika curah hujan tinggi segeralah mencari tempat yang aman untuk berlindung," tandas Adolf Tamengkel.

    Diketahui ada empat titik longsor yang sudah dibersihkan oleh pihak Dinas PUPRD Sulut yakni longsor di Ring Road, longsor di depan SMA 7, dan satu titik longsoran lagi di daerah Malalayang dan pengamanan sungai.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinas PUPR Sulut Kebut Pembersihan Material Longsor di Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top