• Berita Terbaru

    January 30, 2021

    elnusanews/com January 30, 2021

    Peduli Bencana, DMI Kota Manado Salurkan Bantuan


    MANADO,Elnusanews -- Dewan Masjid Indonesia (DMI) terus menunjukkan kepeduliannya terhadap warga korban bencana banjir yang melanda Kota Manado beberapa waktu lalu.


    DMI Kota Manado dibawah pimpinan Ketua H Ayub Ali Albugis sejak bencana banjir pertama kali di Kota Manado, pihaknya langsung turun dan membagikan bantuan.

    Bantuan mulai dari makanan siap saji, sembako, pun terus disalurkan. Bahkan kata Ayub Ali pada banjir yang kedua akhir pekan lalu, DMI telah menerima bantuan berupa selimut dan matras dari BPDB dan langsung disalurkan kepada para warga korban banjir.

    "Saya selaku ketua ikut ambil bagian dalam kerja kerja sosial didalam rangka untuk membantu ataupun meringakan beban para warga yang terkena bencana banjir," kata Ayub.

    Legislator Sulut ini juga mengungkapkan, pemerintah harus turun tangan untuk menangani permasalahan banjir yang setiap tahun selalu menjadi langganan.

    "Dalam bencana banjir seperti ini kewajiban pemerintah harus turun didalam menangani permasalahan ini, meskipun dengan segala kekurangan anggaran maka pemerintah harus peduli terutama instansi terkait seperti BPBD, Dinsos baik di kabupaten/kota maupun provinsi," ungkap Ayub.

    Dirinya berharap, dengan bantuan yang disalurkan bisa meringankan warga yang terkena dampak bencana banjir.

    "Mudah-mudahan bantuan yang ditelah disalurkan dapat meringankan beban bagi para warga korban banjir," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Bencana, DMI Kota Manado Salurkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top