• Berita Terbaru

    January 21, 2021

    elnusanews/com January 21, 2021

    Tim Tarsius Tangkap Oknum SatPol PP Aniaya Pacarnya Karna Cemburu

    BITUNG, Elnusanews - Tim Tarsius Polres Bitung, menangkap RL (32) pelaku penganiaya kekasihnya, MSL, karena cemburu. Pelaku sempat melarikan diri namun berhasil di amankan Tim Tarsius di Kelurahan Bitung Barat I, Kecamatan Maesa.

    Kapolres Bitung AKBP Winardi Prabowo, melalui Katim Tim Tarsius Bripka Angky Koagow mengatakan kekerasan itu terjadi sekira Pukul 05:00 Wita pada hari Minggu 17 Januari 2021 lalu. Awalnya korban menghubungi Tim Tarsius untuk mengamankan pelaku yang merupakan kekasihnya.

    "Karena menurut korban kejadian penganiayaan ini sudah berulang kali di lakukan oleh pelaku terhadap pacarnya,"kata pria berbadan kekar itu.

    Lanjut pria berbadan kerkar itu mencerikan, bahwa dimana pada saat itu korban dan pelaku berada di pesta temannya di Sari Cakalang. Dan pada saat itu juga ketika korban ke toilet ikut juga pacarnya (pelaku) yang tanpa di sengaja bersamaan ke toilet juga kemudian pelaku merasa cemburu melihat kekasinya (korban) bersama dengan pria lain akan ke toilet juga.

    "Dalam keadaan mabuk, korban dan pelaku aduh mulut dan pelaku memukul korban dibagian mata kanan dengan tangan terkepal dan kemudian pelaku memukul korban kelantai sehinga korban mengalami kesakitan,"urainya.

    Ditambahknya, pelaku yang merupakan oknum anggota SatPol PP yang bertugas di Pemkot Bitung telah amankan.

    "Iya sudah diamankan dan di serahkan ke Polsek Maesa berhubung laporannya berada di Polsek tersebut,"tandasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Tarsius Tangkap Oknum SatPol PP Aniaya Pacarnya Karna Cemburu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top