• Berita Terbaru

    January 29, 2021

    elnusanews/com , January 29, 2021

    Dodutu Golf Club Sumbang Bapok kepada Korban Bencana di Manado

     

    SULUT,Elnusanews - Dodutu Golf Club Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) dipimpin Ketua Ardiles Rotinsulu  menyalurkan bahan pokok (Bapok) kepada para korban bencana melalui Gereja GMIM Jemaat Zaitun Mahakeret yang diterima langsung oleh Ketua BPMJ Pdt lucky Rumopa, Kamis (28/1/2021).

    Ketua Dodutu Golf Club Sulawesi Utara (Sulut) Ardiles Rotinsulu di sela-sela penyerahan secara simbolis mengatakan ini merupakan bentuk simpati dari Dodutu Golf Club kepada para masyarakat yang tertimpa musibah.

    “Ini merupakan bentuk simpati dari Dodutu Golf Club Perwakilan Sulut kepada korban masyarakat yang tertimpa musibah. Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat berguna dan bermanfaat, serta dapat meringankan beban dari setiap masyarakat yang tertimpa musibah ini,” ungkap Ardiles Rotinsulu

    Selanjutnya, Rotinsulu turut juga menyampaikan rasa keprihatinannya serta sepenanggungan atas apa yang terjadi di kota Manado pada beberapa hari yang lalu.

    “Kami atas nama pribadi dan Dodutu Golf Club turut prihatin atas apa yang telah menimpa masyarakat kota Manado ini. Semoga apa yang kita rasakan saat ini bisa membuat kita semakin kuat dan hebat kedepannya,” tuturnya.

    Sementara itu, Pdt Lucky Rumopa yang juga Ketua BPMJ GMIM Zaitun Mahakaret menyampaikan banyak terimakasih kepada Dodutu Golf Club yang sudah peduli terhadap korban bencana yang terjadi di wilayah Sulawesi Utara (Sulut).

    "Bantuan bahan pokok ini akan segera kami salurkan kepada korban di sejumlah titik antara lain, di daerah Tingkulu, Taas dan Tuminting. Sekali lagi, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus Dodutu Golf Club, lebih khusus kepada Ketua Perwakilan Dodotu Golf Club Sulut Bapak Ardiles Rotinsulu yang sudah benar - benar peduli terhadap para korban banjir dan tanah longsor dan gempa bumi di wilayah Sulawesi Utara.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dodutu Golf Club Sumbang Bapok kepada Korban Bencana di Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top