• Berita Terbaru

    January 21, 2021

    elnusanews/com , January 21, 2021

    Kunjungi Minahasa Mensos Tri Rismaharini didampingi ROR-RD


    MINAHASA, Elnusanews - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini MT, Rabu (20/01/2021) pagi, berkunjung di Kabupaten Minahasa. Kunjungan mantan Walikota Surabaya tersebut guna memantau langsung kondisi pasca bencana alam angin kencang dan gelombang pasang air laut di Desa Tateli Weru Kecamatan Mandolang, yang terjadi pada Minggu 17 Januari lalu.


    Dalam kunjungannya itu, Mensos Tri Rismaharini ikut didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven OE Kandouw, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, serta Wakil Bupati Robby Dondokambey.


    "Kehadiran ibu Mensos bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat di pesisir Pantai Bulo, pasca bencana," tukas Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, Rabu (20/1/2021).

    Tukasnya lagi, kunjungan Mensos ini untuk melihat dari dekat kerusakan-kerusakan akibat dampak angin kencang dan gelombang tinggi di Pantai Bulo.


    Secara khusus, Bupati ROR menyampaikan terima kasih karena Mensos bisa meluangkan waktu untuk berkunjung di Kabupaten Minahasa.

    “Ini tentu bentuk perhatian Pemerintah Pusat bagi warga Minahasa, secara khusus bagi mereka yang terdampak langsung dengan bencana alam. Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi akan hal ini,” pungkasnya

    Dalam kunjungan tersebut, Mensos dan Bupati ROR ikut memberikan sejumlah bantuan kepada warga masyarakat yang terkena musibah.

    (Advetorial)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunjungi Minahasa Mensos Tri Rismaharini didampingi ROR-RD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top