• Berita Terbaru

    January 13, 2021

    elnusanews/com January 13, 2021

    Vaksin Covid-19 Tiba di Kota Tomohon, yang pertama di Sulawesi Utara Foto

    TOMOHON, Elnusanews - Vaksin Covid-19 dengan merek Sinovac bersama dengan kelengkapan vaksinasi tiba di Kota Tomohon hari ini Rabu 13 Januari 2021 sekitar pukul 10.45 WITA.

    Vaksin dibawa oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara, dikawal ketat oleh Brimob dan Lantas. Kota Tomohon menjadi yang pertama di Sulawesi Utara yang menerima Vaksin.

    Vaksin diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon, dr. Deesje Liuw, M.Biomed bersama jajaran Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon didampingi unsur TNI dan Polri.
    Hadir Wakapolres Tomohon, Kompol Agnes Turambi, SE bersama personil, Danramil Tomohon Kapt. Inf. Sulistyo bersama personil.
    Jumlah Vaksin yang tiba berjumlah 3.100 vial. Vaksin tahap pertama ini diperuntukkan bagi 1.539 tenaga kesehatan.

    Kadis Dinkes Deesje Liuw mengatakan langkah-langkah yang dipersiapkan dalam rangka pelaksanaan vaksinasi yakni persiapan SDM dan Logistik sudah dilakukan oleh pihaknya.

    "Saat ini Vaksin telah disimpan di tempat yang aman dan sesuai SOP. Sementara untuk pengawasan dan pengamanan bekerja sama dengan TNI / Polri," pungkasnya.

     

    (Jonly)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Vaksin Covid-19 Tiba di Kota Tomohon, yang pertama di Sulawesi Utara Foto Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top