• Berita Terbaru

    January 30, 2021

    elnusanews/com January 30, 2021

    Kebutuhan Pegawai Mencukupi, 2021 Mitra Tidak Usulkan Formasi P3K Pada Pemerintah Pusat

    MITRA, Elnusanews -Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andri Silangen didampingi Ketua Komisi 1 Vonny Paat, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (29/1/2021). Tujuan dalam kunjungan kerja ini,  ingin mengetaui terkait program Pemerintah Pusat mengenai penerimaan formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Minahasa Tenggara.

    “Subtansinya dalam kunker ini  adalah kita ingin mengetahui program pemerintah pusat mengenai penerimaan formasi P3K. Ternyata kita dapat di sini bahwa Kabupaten Mitra sesuai penjelasan pak Bupati James Sumendap tidak mengusulkan dikarenakan penanganan kepegawaian di Kabupaten Mitra sudah cukup, “ujar Silangen.

    Langka Pemkab Mitra tak usulkan formasi P3K ke Pemerintah Pusat patut diberikan apresiasi, untuk itu daerah harusnya ambil contoh di Kabupaten Minahasa Tenggara. Ungkap Politisi PDI-P Sulut.

    “Kami berikan apresiasi terhadap Pak Bupati James Sumendap, semestinya daerah lain dapat mengambil contoh di Kabupaten Mitra, tidak mengusul formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Minahasa Tenggara (Mitra),”tutup Silangen didampingi Ketua Komisi 1 Vonny Paat dalam pertemuan yang dilakukan di ruang rapat bupati. (***)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kebutuhan Pegawai Mencukupi, 2021 Mitra Tidak Usulkan Formasi P3K Pada Pemerintah Pusat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top