• Berita Terbaru

    January 26, 2021

    elnusanews/com , , January 26, 2021

    2021, Dinsosda Sulut Fokus Program Pemulihan Penanganan Covid 19

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka mengoptimalkan Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), maka Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada tahun 2021 berjalan ini akan mengfokuskan pada program kegiatan dalam upaya pemulihan penanganan covid 19 di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut).

    Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rinny Tamuntuan kepada elnusanews.com, Selasa (26/1/2021).

    "Untuk Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut untuk tahun 2021 sampai saat ini  masih dalam rangka penanganan covid 19. Karena torang tidak tau sampai kapan covid ini berakhir. Jadi tentunya paling utama kegiatan dinas sosial masih tetap dalam pemulihan penanganan covid 19," kata Rinny Tamuntuan.

    Lanjut Rinny, selain program kegiatan pemulihan penanganan covid 19, ada juga program prioritas di 2021, selain anggaran APBN dan APBD.

    "Program prioritas penanggulan kemiskinan dan program kelompok usaha bersama (KUBE). Dan program para lansia serta anak dalam panti. Ini merupakan tanggungjawab pemprov Sulut," bebernya.

    Ia mengatakan, program-program ini akan segera dijabarkan pada tahun 2021 berjalan ini sesuai harapan pak Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam rangka mewujudkan Sulut semakin hebat dalam program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK).

    Untuk itu, dirinya berharap kepada pemerintah kab/kota untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi. "Apalagi terkait dengan anggaran dan bantuan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial RI," tandas Kadinsosda Sulut Rinny Tamuntuan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2021, Dinsosda Sulut Fokus Program Pemulihan Penanganan Covid 19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top