• Berita Terbaru

    January 20, 2021

    elnusanews/com January 20, 2021

    Peduli Korban Bencana, DPD Partai Golkar Sulut Salurkan Bantuan


    MANADO,Elnusanews -- DPD Partai Golkar Sulut, Selasa (19/01/21) siang, menyalurkan langsung bantuan kepada korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado.

    Sekira 2500 paket bantuan disalurkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Euginia Paruntu (CEP), Ketua Harian James A. Kojongian, dan seluruh pengurus serta FPG baik di Provinsi Sulut maupun di Kota Manado di beberapa wilayah seperti di Paal II, Perkamil, Ternate Tanjung, Mahawu, Ternate Baru, Ketang Baru.

    Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Euginia Paruntu mengungkapkan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian partai Golkar kepada warga yang terdampak musibah.

    “Saat ini PG Sulut turun ke lokasi yang kena bencana alam longsor dan banjir di Kota Manado, sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kami yang terkena musibah. Bantuan ini mungkin tidak akan mencukupi kebutuhan para korban, tapi kami berusaha sebaik mungkin untuk meringankan beban dari para korban terdampak bencana” kata CEP.

    CEP juga menambahkan, selain bantuan dari PG ada juga bantuan dari anggota DPR RI Adrian Jopie Paruntu (AJP).

    "Selain bantuan dari DPD PG Sulut, kami juga membawa bantuan dari Anggota DPR RI dapil Sulawesi Utara Adrian Jopie Paruntu (AJP)," tandasnya.

    Saat turun ke lokasi CEP juga diajak bersama oleh warga setempat. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Korban Bencana, DPD Partai Golkar Sulut Salurkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top