• Berita Terbaru

    January 25, 2021

    elnusanews/com , January 25, 2021

    Jajaran Dishutda Sulut Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana

    SULUT,Elnusanews - Jajaran Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menyalurkan bahan pangan kepada para korban banjir dan longsor tepatnya di Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea Kota Manado, Senin (25/1/2021) pagi tadi.

    Bantuan pangan dari jajaran Dinas Kehutanan Daerah Provinsi diserahkan langsung oleh Rainier Dondokambey selaku Kepala Dinas.

    "Saya apresiasi kepada seluruh jajaran Dishutda Sulut yang sudah berpartisipasi untuk membantu para korban banjir dan tanah longsor di wilayah Manado. Tahap ini yang pertama kami salurkan untuk korban banjir dan tanah longsor di daerah Kelurahan Tingkulu. Dan akan berkelanjutan pada esok selasa. mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban bagi para korban," ungkap Kadis Dishutda Sulut.

    Sementara itu, Ketua BPMJ GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah, Pdt Linda Sekeon-Kiling atas nama jemaat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kepala Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulut bersama Jajaran yang turut berempati dengan peristiwa bencana alam (banjir & tanah longsor) yang dialami oleh jemaat dan masyarakat Tingkulu Lingkungan 7 dan 8.

    "Semoga Tuhan Yesus memberkati atas pemberian bantuan ini, 

    Tetaplah Peduli tetaplah berbagi dalam misi kemanusiaan mewujudkan masyarakat Sulut sejahtera, menuju SULUT semakin HEBAT," tutur ibu Pdt. Linda Sekeon-Kiling STh.

    Diketahui bantuan pangan dari Dishutda Sulut tersebut berupa, bahan makanan siap saji, beras, minyak goreng, kopi gula, telur, dan bahan pangan lainnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jajaran Dishutda Sulut Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top