• Berita Terbaru

    January 19, 2021

    elnusanews/com January 19, 2021

    Besok, KPU Minsel Laksanakan Rapat Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

    MINSEL, Elnusanews- Sesuai jadwal yang telah tersusun, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan akan melaksanakan rapat pleno terbuka dalam penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Rabu, 20 Januari 2021 besok. 

    Rapat pleno ini akan digelar setelah KPU menerima surat keterangan dari Mahkamah Konstitusi.

    Ketua KPU, Rommy Sambuaga mengatakan bahwa untuk pleno penetapan kita sudah menerima surat keterangan dari Mahkamah Konstitusi (MK). Surat keterangan dari MK itu menyatakan tidak ada lagi sengketa pemilu, jadi kita sudah bisa tetapkan, tandas Sambuaga pada Selasa, 19 Januari 2021.

    Ditambahkannya, dalam rapat pleno besok, akan diundang tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang ikut pilkada Minsel serta PPK.

    Adapun hasil rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kabupaten Minahasa Selatan, pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan Pdt. Petra Yani Rembang, ST.h (FDW-PYR) memperoleh suara terbanyak mengungguli 2 paslon lainnya yakni MEP-VT dan ROSO-HARUM.


    (Rela)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok, KPU Minsel Laksanakan Rapat Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top