• Berita Terbaru

    January 29, 2021

    elnusanews/com January 29, 2021

    Peduli Warga Korban Bencana, Jemaat Kolom 31 GMIM Pinaesaan GPI Berbagi Kasih


    MANADO,Elnusanews - Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado beberapa waktu lalu menimbulkan duka yang mendalam. Tak pelak hal ini pun mendapat kepedulian, baik perorangan maupun kelompok.

    Teranyar, kepedulian tersebut ditunjukkan jemaat Kolom 31 GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah, Mapanget dengan berbagi kasih dengan warga yang terdampak.

    Dipimpin oleh Pendeta Febry Ponamon STh, bersama Penatua Rengga Antogia dan Yuli Tumundo-Gahong, jemaat Kolom 31 menyalurkan bantuan bahan pokok, laundry kit dan pakaian-pakaian layak pakai untuk warga korban bencana di wilayah Teling Tingkulu, Malalayang dan Tuminting. 

    "Bantuan ini adalah wujud rasa sepenanggungan jemaat Kolom 31 bagi warga yang terdampak banjir dan tanah longsor. Kiranya bantuan ini bisa meringankan beban para keluarga, dan kita tetap saling menopang dalam keadaan apapun, khususnya bencana yang melanda kota Manado," ungkap Penatua Rengga.

    Adapun bantuan yang diserahkan, menurut Syamas Yuli adalah sumbangan dari seluruh keluarga di jemaat Kolom 31.

    "Kita bahu membahu untuk meringankan beban keluarga-keluarga yang terdampak bencana," tambahnya.

    Sebelum penyerahan bantuan, Pdt Febry Ponamon memimpin doa, sambil memberikan kekuatan kepada keluarga-keluarga yang terdampak bencana. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Warga Korban Bencana, Jemaat Kolom 31 GMIM Pinaesaan GPI Berbagi Kasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top