• Berita Terbaru

    January 21, 2021

    elnusanews/com , January 21, 2021

    Dinas PM-PTSP Sulut Gelar Rapid Test Antigen untuk Pencegahan Covid 19

    SULUT,Elnusanews - Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapid Test Antigen di Halaman Kantor Dinas Penanaman Modal dan PTSP Daerah Provinsi Sulut, Kamis (21/1/2021).


    Kepala Dinas PM-PTSP Daerah Sulut, Fransiscus E. Manumpil mengapresiasi seluruh jajaran Dinas PM-PTSP yang hari ini telah menyiapkan diri menjalani rapid test.

    Menurut Manumpil ASN, THL adalah motor penggerak layanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, sehingga sangat penting memberikan contoh untuk berani memeriksakan diri secara berkala.

    Selain itu mereka juga telah berusaha dengan menjaga dan mengedepankan disiplin protokol kesehatan dalam bekerja.


    “Rapid test antigen ini penting mengingat kami berinteraksi dengan banyak pihak, baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal masing – masing. Rapid test memang tidak akan menunjukkan hasil final untuk covid 19, tapi paling tidak hasilnya akan menjadi rujukan untuk mengetahui kondisi kesehatan dan rekomendasi lanjutannya. Hal ini harus dilakukan sebagai langkah preventif dan pencegahan dini terhadap rantai penyebaran Covid-19,” kata Manumpil.


    Diirinya pun mengucapkan terima kasih kepada pimpinan daerah yakni Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang menaruh perhatian besar melalui fasilitasi Dinas Kesehatan untuk pelaksanaan rapid test antigen ini.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinas PM-PTSP Sulut Gelar Rapid Test Antigen untuk Pencegahan Covid 19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top