• Berita Terbaru

    January 25, 2021

    elnusanews/com January 25, 2021

    Tak Kenal Lelah. Amir Luputo Terus Salurkan Bantuan Bagi Warga Korban Banjir dan Tanah Longsor


    MANADO,Elnusanews -- Seakan tak mengenal lelah, itulah kata yang layak diberikan kepada legislator DPRD Sulut H. Amir Liputo.

    Politisi PKS Sulut, sampai hari ini, Senin (25/1/21) siang, masih terus menyalurkan bantuan kepada para warga yang terkena banjir dan tanah longsor.

    Bantuan berupa makanan siap saji dan sembako terus saja disalurkan. Bahkan, legislator Sulut dapil Kota Manado ini rela menjadikan rumahnya sebagai dapur umum.

    "Sejak tadi malam sudah dibuka untuk jadi posko bantuan makanan siap saji. Saya tidak sendiri, ada keluarga, warga dan legislator dari Manado Nur Amaliia dan Suyanto Yusuf terus menyalurkan bantuan," kata Liputo, beberapa waktu lalu.

    Lanjut dikatakan Liputo, rumahnya akan terus terbuka dan menyediakan makanan siap saji.

    "Posko akan terus dibuka dan melayani warga serta relawan untuk menyediakan bahan makanan untuk warga," tukasnya.

    Tidak hanya di rumahnya, Liputo juga menjelaskan bila pengurus PKS lainnya juga membuka hal serupa.

    "Di Malalayang ada runah Agus Harmoko yang juga dijadikan posko yang dikoordinir Ketua PKS Manado Hadan Safei. Di Mapanget ada rumah Ketua DPW PKS Iswan Dama juga demikian. Jadi kami terus berkoordinasi demi menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak," jelasnya.

    Dengan dijadikannya rumah tinggalnya sebagai posko dadakan, Liputo berharap bisa sedikit meringankan beban warga. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Kenal Lelah. Amir Luputo Terus Salurkan Bantuan Bagi Warga Korban Banjir dan Tanah Longsor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top